Cekskor

Mencengkeram Bahu Wasit, Messi Beruntung Tidak Kena Sanksi

Cekskor.com – Lionel Messi memang bermain impresif dalam kemenangan 3-0 Barcelona atas Juventus pada laga pertama di Liga Champions musim ini di Nou Camp, Rabu dini hari WIB. Bintang Argentina itu membukukan dua gol dan satu assist dalam pertandingan itu.

Tapi, situasinya bisa saja berbeda dan menjadi mimpi buruk bagi Messi. Pasalnya, ia sempat melakukan tindakan yang bisa dipandang melecehkan wasit. Insiden ini terjadi setelah dirinya dijatuhkan Miralem Pjanic saat hendak melakukan serangan balik.

Messi yang merasa kesal meminta wasit Damir Skomina agar memberikan kartu kuning kepada pemain asal Bosnia tersebut. Tapi, sang wasit mengacuhkan tuntutan itu dan berlalu melewati Messi.

Merasa kesal karena tidak diacuhkan, Messi mencengkeram bahu Skomina. Sang wasit tidak terima dengan tindakan itu dan memberikan kartu kuning kepada Messi.

Kartu kuning itu membuat Messi semakin marah sehingga dia seperti terpacu dan langsung melakukan aksi yang berujung gol kedua Barcelona. Ia kemudian mencetak satu gol lagi untuk memastikan Barcelona menang 3-0. (CS/Rizal)




Berita Terkait