Cekskor

Ter Stegen Catatkan Clean Sheet Keempat Beruntun di Bawah Mistar Barcelona

Cekskor.com – Kiper Barcelona, Marc André Ter Stegen, membuat start impresif musim ini dengan tidak kebobolan dalam empat pertandingan beruntun.

Kiper asal Jerman ini sempat kebobolan lima gol sekaligus pada dua laga pertama Barcelona musim ini yaitu kedua leg Piala Super Spanyol lawan Real Madrid. Tapi, ia dan rekan-rekannya segera bangkit dari keterpurukan itu dan bermain lebih tangguh dalam empat pertandingan berikutnya.

Ter Stegen berhasil mencatatkan clean sheet dalam ketiga laga pertama Barcelona di La Liga yang membantu tim Catalan itu mencatatkan rekor sempurna. Ia melanjutkan catatan impresif tersebut pada debutnya di Liga Champions musim ini.

Penampilan gemilang Ter Stegen di bawah mistar bahkan sangat krusial. Ia melakukan sejumlah penyelamatan di babak pertama termasuk dengan mematahkan tembakan Mattia De Sciglio yang membuat Barcelona tetap di atas angin hingga akhirnya unggul lewat gol Lionel Messi.

Bahkan saat Barcelona telah unggul pun, Ter Stegen masih harus melakukan sejumlah penyelamatan untuk mencegah gawangnya kebobolan. (CS/Rizal)




Berita Terkait