Cekskor

Acungkan Jari Tengah kepada Suporter Barcelona, Higuain Terancam Sanksi

Cekskor.com – Laga pertama Juventus di Liga Champions musim ini lawan Barcelona di Nou Camp, Rabu dini hari WIB, adalah momen yang sangat mengecewakan bagi Gonzalo Higuain. Striker asal Argentina ini bukan saja gagal mencetak gol, tapi juga menjadi sasaran cemoohan suporter tuan rumah.

Maklum, Higuain adalah mantan pemain Real Madrid sehingga dirinya menjadi sosok yang sangat dibenci suporter Barcelona. Situasinya semakin tidak menyenangkan bagi mantan striker Napoli tersebut setelah pelatih Massimiliano Alllegri menariknya keluar pada menit ke-87.

Dan, saat ia berjalan menuju bangku cadangan Juventus, suporter Barcelona kembali melontarkan cemoohan. Higuain yang sudah tidak tahan dengan perlakuan tersebut merespons dengan mengacungkan jari tengah ke arah penonton.

Kekecewaan Higuain sangat bisa dipahami karena ini adalah kunjungannya yang ke-12 ke kandang Barcelona dan ia tetap saja gagal mencetak gol. Sebelumnya, Higuain sudah 10 kali berlaga di Nou Camp sebagai Real Madrid dan sekali bersama Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions musim lalu.

Higuain juga hanya pernah tiga kali membobol gawang Barcelona dalam 21 pertemuan dan semuanya dicetak sebagai pemain Real Madrid pada laga di Santiago Bernabeu.

Momen buruk Higuain kemungkinan berlanjut karena kini ia terancam sanksi atas ulahnya mengacungkan jari tengah. Pasalnya, tindakan serupa pernah berujung sanksi sebelumnya dan itu dialami pelatih Roberto Mancini di Serie A dan Luis Suarez di Liga Primer. (CS/rizal)




Berita Terkait