Cekskor

Myanmar Ingin Jumpa Indonesia di Final Piala AFF U-18

 

Cekskor.com - Tuan rumah Myanmar U-19 berhasil lolos dari lubang jarum, dengan secara luar biasa lolos ke babak semi-final Piala AFF U-18 2017.

Kepastian itu Myanmar peroleh usai mengalahkan Vietnam U-19 lewat skor tipis 2-1. Wing Naing Tun dan kawan-kawan pun lolos lewat status runner-up Grup B, di bawah Timnas Indonesia U-19 sebagai juara grup.

Mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan tersebut, pelatih Myanmar, Rabah Benlarbi, lantas menginginkan Indonesia sebagai lawan di partai final. Dia ingin membalas dendam kekalahan di partai perdana babak fase grup lalu.

Kami percaya hingga akhir. Kami sempat gugup di babak pertama, tapi mampu tampil lebih baik di paruh kedua. Suporter membuat kami tampil luar biasa dan akhirnya meraih kemenangan. Saya jelas sangat senang dengan hasil ini," buka Benlarbi.

"Bertemu Indonesia lagi? Saya memang sudah mengutarakan niat itu sejak mereka memecundangi kami [2-1 di partai pembuka]. Mengalahkan mereka di partai final akan memberi kepuasan lebih bagi kami.

"Namun saya tak mau berpikir terlalu jauh. Fokus kami sekarang adalah Malaysia U-19, yang akan kami hadapi di babak semi-final," pungkasnya.

Rabah Benlarbi pantas merasa penarasan bertemu dengan Indonesia. Pasalnya, mereka sempat unggul 1-0 namun kemasukan tiga gol.

(CS/Das




Berita Terkait