Cekskor

Mourinho: No Pogba, No Problem!

Cekskor.com - Kemenangan 3-0 atas FC Basel pada matchday 1 Grup A Champions League di Old Trafford, Selasa (12/9), menyisakan duka buat Paul Pobga. Gelandang termahal Manchester United ini dibekap cedera hamstring sehingga harus keluar dari lapangan hanya 19 menit setelah pertandingan dimulai. 

Belum diungkap dengan pasti berapa lama Pogba bakal absen. Yang pasti, mantan gelandang Juventus ini tak akan memperkuat The Red Devils ketika bentrok Everton di Old Trafford pada akhir pekan ini. 

Jose Mourinho memang mengakui kehilangan Pogba menjadi pukulan besar buat Man United. Namun, gaffer Portugal itu menepis The Reds dilanda kehawatiran terlalu besar dengan cederanya Pogba. 

"Saya hanya tahu dari pengalaman itu adalah cedera otot. Berdasarkan pengalaman saya, cedera otot menghentikan kita bermain selama beberapa pekan. Saya rasa begitu," kata Mourinho. 

"Skuad memang untuk ini, skuad memang untuk cedera, skuad untuk skorsing. Kami tak menangis dengan cedera. Jadi, jika tak ada Paul untuk pertandingan Sabtu nanti, kami punya Ander Herrera, kami punya Michael Carrick, kami punya Marouane Fellaini, dan kami punya Nemanja Matic."

Pogba selalu bermain 90 menit dalam enam pertandingan Man United musim ini, yang terdiri dari empat partai Premier League, satu partai Piala Super Eropa, dan satu partai fase grup Champions League. Dalam prosesnya, Pogba melesakkan dua gol dan memberikan dua assist.

(CS/Indra)




Berita Terkait