Cekskor

Persebaya Bergabung Grup C Babak 16 Besar Liga 2

Cekskor.com- PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 2 telah menetapkan pembangian Grup bagi 16 tim yang lolos ke babak 16 Besar kompetisi kasta kedua Liga 2 musim 2017, setelah seluruh laga babak penyisihan Grup rampung.

Enam belas tim yang dinyatakan lolos ke 16 Besar adalah juara dan runner-up dari delapan Grup. Ke-16 tim yang telah memastikan lolos ke 16 Besar dibagikan dalam 4 Grup. Hal itu, diumumkan melalui akun Instagram dan Twitter resmi Liga 2.

Dalam daftar pembagian Grup salah satu tim unggulan, Persebaya Surabaya ditempatkan pada Grup C bergabung dengan Kalteng Putra FC, Persigo Semeru FC, dan PSBS Biak. Sedangkan, PSS Sleman yang tampil apik di penyisihan grup, menempati Grup A babak 16 besar. Mereka akan berhadapan dengan Cilegon United,PSS Sleman, dan Persis Solo.

PSMS Medan tergabung di Grup B bersama Persita Tangerang, Persibat Batang, dan PSIS Semarang. Sedangkan Grup D diisi oleh Martapura FC, PS Mojokerto Putra, Madura FC, dan Persiwa Wamena. Babak 16 besar Liga 2 akan dimulai pada 20 September 2017 dengan sistem home and away. Dua klub teratas dari masing-masing grup akan bertemu di babak perempatfinal.

Daftar Pembagian Grup Babak 16 Besar Grup A 1. PSPS Riau 2. Cilegon United 3. PSS Sleman 4. Persis Solo Grup B 1. PSMS Medan 2. Persita Tangerang 3. Persibat Batang 4. PSIS Semarang Grup C 1. Persebaya Surabaya 2. Kalteng Putra FC 3. Persigo Semeru FC 4. PSBS Biak Grup D 1. Martapura FC 2. PS Mojokerto Putra 3. Madura FC 4. Persiwa Wamena. (CS/Bambang)




Berita Terkait