Cekskor

Gresik United Tak Ingin Kalah Lagi

Cekskor.com- Gresik United kali ini tak ingin kalah lagi saat menjamu Barito Putera pada laga lanjutan putaran kedua kompetisi bergengsi Liga 1 musim 2017 di Stadion Tridharma Petrokimia, Gresik,  Minggu (17/9).

Pelatih Gresik United yang dipinjam lisensinya Hanafi menyatakan, Gresik United kali ini wajib menang dan kemenangan merupakan harga mutlak bagi tim berjuluk Joko Samudro dari tamunya Barito Putera nanti. Sebab, hingga laga ke-23 Gresik United hanya memetik satu kali kemenangan, 4 kali seri dan 18 kali kalah yang kini bertengger di posisi juru kunci. Untuk menghadapi Barito Putera besok kemungkinan besar pihaknya bakal memainkan kiper utamanya yang baru membela Timnas yang tampil di ajang Sea Games 2017, Satria Tama. "Ya, saya berharap besok bisa menampilkan kiper kami yang tampil cemerlang di SEA Games Malaysia 2017 lalu, Satria Tama,  sehingga meladeni Barito Putera ada warna tersendiri nanti,"harap Hanafi.

Ditambahkan, bahwa tim tamu Barito Putera adalah tim bagus dan punya perubahan saat menghadapi lawan. Menghadapi Gresik United, kemungkinan tim asal Banjarmasin itu memainkan pola yang lain, dan pihaknya siap mengantisipasinya. "Kami akui Barito Putera tim yang kuat apalagi ditangani Jaksen F.Tiago. Namun kami siap  meredamnya," tambahnya. (CS/Bambang)  




Berita Terkait