Cekskor

Quattrick Lawan Eibar, Messi Koleksi 300 Gol di Nou Camp

Cekskor.com – Magis Lionel Messi semakin berkobar di usianya ke-30. Selasa (19/9) atau Rabu (20/9) dinihari WIB, Messi memborong empat gol alias quattrick ke gawang Eibar di lanjutan La Liga yang dihelar di Stadion Nou Camp. Empat gol borongan Messi menambah koleksi golnya menjadi 300.

Ya, total sudah 300 gol yang dicetak Messi selama mentas di Nou Camp di seluruh kompetisi. Kemenangan 6-1 atas Eibar dibuka Messi melalui golnya dari titik putih pada menit 20. Paulinho dan Deniz Suarez ikut menyumbang gol sebelum Eibar memangkas ketertinggalan menjadi 3-1. Namun, Messi kembali memperlebar keunggulan dengan tiga gol berikutnya.

“Saya tak tahu apa yang harus saya katakan mengenai Messi. Ia pemain paling cerdas yang pernah saya lihat di lapangan. Ia luar biasa. Hari ini kami memainkan pola berbeda, tanpa Luis (Suarez), tapi Messi tetap sama di manapun Anda menurunkannya,” bilang pelatih Ernesto Valverde.

“Ketika dilihat tak ada yang akan terjadi, ia bisa menciptakan sesuatu buat kami… dan merusak lawan. Bukan berita baru ia mencetak empat gol. Ia sudah melakukannya dan lagi, berkali-kali dan di banyak pertandingan. Ia mengulanginya, mengulanginya dan mengulanginya. Ia mencintai sepakbola, ia menikmatinya dan ia tak pernah bosan memenanginya.”

(CS/Frans)




Berita Terkait