Cekskor

Schumacher Bakal Dipindah ke Amerika

Cekskor.com - Setelah sekian lama tak ada kabar terkait kondisi Michael 'Schumi' Schumacher, akhirnya sebuah informasi mencuat pada Rabu (20/9). Legenda F1 ini dikabarkan masih dalam perawatan intensif akibat cedera otak parah yang dialaminya saat bermain ski di Pegunungan Alpen pada akhir Desember 2013. 

Sejak itu, keluarga dan manajemen Schumi di bawah komande Sabine Kehm, menutup rapat akses ke juara dunia F1 tujuh kali tersebut. Sejumlah rumor sempat bereda, tapi selalu langsung dibantah. 

Kabar teraktual disampaikan oleh majalah Jerman, Bravo, yang menyebut bahwa istri Schumi, Corina, diketahui telah mencari bantuan ke Amerika Serikat. 

Laporan itu mengungkapkan bahwa pria Jerman berusia 48 tahun ini akan dipindahkan ke Dallas, Texas, di mana keluarganya memiliki sebuah peternakan sapi. 

Di Texas ada sebuah klinik yang dimiliki oleh seorang spesialis cedera otak bernama Mark Weeks. Keluarga Schumi berharap Weeks bisa memberikan sebuah harapan baru kepada mereka. 

Jean Todt, presiden FIA, menjadi satu-satunya anggota dari komunitas F1 yang diizinkan oleh pihak keluarga Schumi untuk berkunjung. Namun, Todt tak pernah memberikan informasi apa pun terkait kondisi terakhir Schumi. 

Bahkan, Mick Schumacher, yang kini meniti karier motorsport, tak pernah bersedia menjawab pertanyaan seputar kondisi ayahnya. 

(CS/Indra)




Berita Terkait