Cekskor

Arsenal Istirahatkan Enam Pemain Pilar Hadapi Borisov

Cekskor.com- Kubu Arsenal terpaksa meninggalkan enam pemain pilarnya saat bertandang ke kandang BATE Borisov dalam lanjutan kompetisi Liga Eropa di Borisov Arena, Belarusia, Jumat (29/9) dini hari WIB.

 

Seperti dilansir dari Standar Evening, Alex Iwobi tidak akan ambil bagian dalam pertandingan tersebut setelah ia dinyatakan masih alami cedera paha. Sementara Ozil, juga harus menunggu kesempatan untuk bisa bermain sebagai starter walau ia sudah tampil sebagai pemain pengganti di laga melawan West Bromwich Albion di awal pekan ini.

Sedangkan Cech, Koscielny, Ramsey dan Xhaka, semuanya melewatkan latihan Arsenal pada Rabu (27/9) ini. Para pemain itu diistirahatkan Wenger jelang pertandingan melawan Brighton and Hove Albion pada akhir pekan ini.

Sementara Alexis Sanchez, Olivier Giroud, Theo Walcott, Jack Wilshere, Alexandre Lacazette, Hector Bellerin, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny semuanya ikut-serta dalam latihan dan tandang ke markas BATE Borisov.

“Saya harus putuskan hal ini, karena jadwal kami yang sedikit kejam. Kami bermain melawan West Brom, Senin lalu, kami juga bermain di BATE Borisov pada Kamis malam dan bermain lagi pada hari Minggu,” ujar Wenger. (CS/yadi)




Berita Terkait