Cekskor

Suporter Ini Menerobos ke Lapangan dan Mencium Kaki Kiri Messi

Cekskor.com – Seorang suporter melakukan tindakan nekat pada laga Liga Champions antara Barcelona dan Sporting Lisbon di Stadion Jose Alvalade, Kamis dini hari WIB. Ia berlari masuk ke lapangan untuk menemui idolanya, Lionel Messi.

Ia kemudian memeluk bintang asal Argentina itu dan keduanya saling berbicara seakan-akan teman lama yang baru bertemu. Saat petugas keamanan masuk ke lapangan untuk mengamankannya, suporter tersebut membungkuk dan mencium sepatu kiri Messi yang terkenal sangat mematikan.

Messi yang tidak menduga tindakan tersebut hanya bisa tersenyum saat sang suporter digiring keluar lapangan oleh petugas keamanan.

Layaknya, bintang-bintang top dunia, Messi memang sering dihampiri para pemujanya di mana pun ia berada.

Agustus lalu, pemain 30 tahun ini mewujudkan mimpi seorang bocah yang ingin menemuinya. Saat Messi berjalan masuk ke sebuah hotel jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Argentina dan Uruguay, seorang bocah mencoba mendekatinya. Para petugas keamanan dengan sigap menahan bocah sehingga ia menangis.

Messi yang tidak tega melihat pemandangan itu akhirnya meminta petugas keamanan agar membiarkan bocah tersebut menghampirinya. (CS/Rizal)




Berita Terkait