Cekskor

Cutrone Selamatkan Tiga Poin Milan

Cekskor.com – AC Milan hampir kebakaran jenggot akibat dua gol balasan Rijeka hanya dalam lima menit setelah sempat unggul 2-0 di matchday 2 Grup D Europa League, Kamis (28/9) atau Jumat (29/9) dinihari WIB. Ambruknya konsentrasi Milan menjadi poin minor yang harus segera diperbaiki pelatih Vincenzo Montella.

Ancaman gagal memetik poin sempurna di Stadion San Siro berhasil dikandaskan Patrick Cutrone yang melesakkan gol ketiga Milan pada menit 90. Cutrone menyelamatkan Milan dengan memastikan kemenangan 3-2 dan menempatkan Milan di puncak klasemen sementara dengan unggul dua poin dari AEK Athens di peringkat dua.

“Kami membiarkan konsentrasi kami turun. Saya tak tahu apakah itu penalti (gol kedua Rijeka) atau bukan, tapi insiden itu memaksa kami bermain imbang. Kami pantas meraih kemenangan ini, di samping 10 menit yang buruk. Yang terpenting adalah menang dan melanjutkan trek kami,” ujar Cutrone.

“Pelatih mempersiapkan kami dengan baik untuk laga, konsentrasi kami hanya buyar. Kami memiliki banyak penyerang yang tangguh di skuad dan seiringnya waktu kami akan bisa bermain (bagus). Target saya adalah mencetak gol sehingga bisa membantu tim,” imbuhnya.

(CS/Frans)




Berita Terkait