Cekskor

Simeone Sebut Chelsea Tim Unik

Cekskor.com - Meski bermain di kandang sendiri, Wanda Metropolitano, Atletico Madrid tak berkutik melawan Chelsea pada matchday 2 Grup C Champions League, pekan lalu. Los Colchoneros menyerah 0-1 gara-gara gol Michy Batshuayi di pengujung pertandingan. 

Dengan tulus Diego Simeone mengakui pasukan Antonio Conte pantas menang seusai pertandingan. Namun, pujian Simeoen tak berhenti di situ. Sepekan berikutnya, pelatih Argentina ini masih tetap memberikan sanjungan buat juara Premier League musim lalu tersebut.

"Tim-tim Inggris telah berkembang jadi ni semakin lebih terbuka. Margin buat kesalahan kian kecil," kata Simeone kepada Cadena Ser. 

"Kami tak pernah melawan sebuah tim dengan intensitas seperti Chelsea. Kami kesulitan menekan mereka dengan efektif. Kami berkembang ketika Antoine Griezmann berduel dengan Tiemoue Bakayoko dan membiarkan David Luiz bebas. Namun, kami kurang cermat."

Meski begitu, Simeone sudah pasti akan mempersiapkan taktik dan strategi baru untuk pertemua dengan Chelsea berikutnya di Stamford Bridge pada 5 Desember. 

Atletico dan Chelsea diprediksi bakal lolos ke 16 besar Champions League. Kedua tim ini bermain lebih apik daripada dua kontestan lainnya di Grup C, AS Roma dan FK Qarabag. 

(CS/Indra)




Berita Terkait