Cekskor

Pulih dari Cedera, Vallejo Siap Beraksi Lagi

Cekskor.com- Pemain belakang Real Madrid, Jesus Vallejo telah siap kembali meramaikan persaingan memperebutkan tempat utama di tim raksasa Spanyol itu menyusul pulihnya cedera yang dialaminya.

 

Vallejo memang harus menjalani musim 2017/18 kurang bagus. Kompetisi baru dimulai awal Agustus lalu, ia langsung diterpa cedera otot paha cukup serius. Akibatnya ia harus kehilangan peluang untuk mendapatkan posisi secara reguler. Namun, kini Vallejo sudah sembuh dan siap bersaing di skuat Madrid.

"Menjadi bagian dari klub sebesar Real Madrid dan memperjuangkan posisi di tim utama adalah sebuah tantangan yang sangat menarik bagi saya," ucap Vallejo seperti dilansir dari Marca

Vallejo musim lalu bermain bagus saat di pinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Pemain berusia 20 tahun tampil pada 25 laga Frankfurt di Bundesliga musim 2017/18. Prestasi tersebut kemudian membawanya kembali ke skuat Madrid untuk menggantikan posisi Pepe.

"Saya menyukai tantangan seperti saat ini. Cedera adalah bagian dari sepakbola. Kami semua senang jika fit dan terus bermain," sambung Vallejo.

Kini, Vallejo tergabung dalam skuat Spanyol U-21 yang akan bertanding melawan Slovakia U-21 di Kualifikasi Euro U-21 pada hari Rabu (11/10) dini hari. Vallejo akan tampil maksimal di laga ini sebelum pulang ke Madrid untuk memperjuangkan posisi di tim utama.

"Saya sudah pulih dengan baik dan karena itu saya akan bermain untuk Spanyol," tegas Vallejo. (CS/yadi)




Berita Terkait