Cekskor

Cedera Hamstring, Mane Absen 6 Pekan

Cekskor.com - Liverpool dipastikan kehilangan servis Sadio Mane selama enam pekan ke depan. Mane disebutkan dibekap cedera hamstring saat membela Senegal kontra Cape Verde pada Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 Zona CAF. 

Pemain sayap berusia 25 tahun itu bermain selama 87 menit pada partai yang dimenangi Senegal 2-0 tersebut. Hasil pemindaian pada Senin (9/10) memperlihatkan ada kerusakan yang parah sehingga memaksanya harus rehat lebih dari satu bulan. 

Tak pelak, kehilangan Mane menjadi pukulan telak buat Juergen Klopp. Pasalnya, Liverpool akan menghadapi sebuah partai penting, yakni kontra Manchester United di Anfield, Sabtu (14/10). 

Mane sangat sentral bagi Liverpool musim ini. Ia telah melesakkan tiga gol dari empat penampilannya di Premier League musim ini. Mane sempat absen dari tiga pertandingan Premier League akibat sanksi kartu merah karena hantaman pool sepatunya mencederai kiper Manchester City, Ederson.

The Reds saat ini ada di peringkat ketujuh dengan koleksi 12 poin atau terpaut tujuh angka dari The Red Devils di anak kedua klasemen. Pasukan Jose Mourinho menjadi salah satu, selain Man City besutan Pep Guardiola, yang belum terkalahkan dari tujuh pekan Premier League 2017/2018. 

(CS/Indra)




Berita Terkait