Cekskor

Kasus Rebutan Penalti Neymar-Cavani, Tak Akan Terjadi di Madrid

Cekskor.com – Argumen antara Edinson Cavani dan Neymar perihal siapa yang harus mengeksekusi penalti kea rah gawang Olympique Marseille beberapa waktu lalu dijadikan bahan tertawaan oleh Marseille. Insiden ini juga menarik perhatian bek Real Madrid Sergio Ramos yang membeberkan hal serupa tak akan pernah terjadi di kubunya.

Kontroversi rebutan tendangan penalti tak ada di dalam kamus Madrid. Cristiano Ronaldo sudah ditetapkan sebagai eksekutor utama Madrid di titik putih. Kepada France Football, Ramos mengatakan dirinya akan turun sebagai eksekutor bila Ronaldo berhalangan.

“Hal seperti itu tak akan terjadi di Madrid karena semuanya sudah terencana sebelum pertandingan. Semua terorganisir dan terkoordinasi. Cristiano mengambil penalti dan bila ia tak melakukannya, saya akan melakukanna. Bahkan ada eksekutor ketiga yang telah ditentukan sebelum pertandingan,” ujar Ramos.

“Cavani dan Neymar dua pemain hebat dan saya yakin mereka akan mencapai kesepakatan mengenai hal itu,” imbuhnya.

Ramos juga berbicara mengenai hubungan baiknya dengan sang pelatih, Zinedine Zidane, “Kami punya hubungan baik. Saya loyal kepadanya dan semua yang terjadi dengannya selalu sederhana dan jernih. Hubungan kami indah.”

(CS/Frans)




Berita Terkait