Cekskor

Ander Herrera Disiapkan Gantikan Fellaini

Cekskor.com- Jeda internasional sepekan terakhir ini benar-benar membawa petaka bagi Manchester United. Gelandang andalannya Marouane Fellaini terpaksa diistirahatkan akibat cedera yang dialaminya saat memperkuat timnas Belgia melawan Bosnia, akhir pekan lalu.

 

Belum diketahui pasti berapa lama Fellaini harus menjalani pemulihan. Yang pasti, ia akan absen saat Manchester United menjalani laga krusial di kandang Liverpool, akhir pekan depan.

"Saya tidak berpikir bahwa Fellaini bisa bermain pada laga nanti. Satu lagi pemain tidak tampil, tidak masalah bagi kami," ucap Mourinho di situs resmi United.

Manager MU, Jose Mourinho harus menyiapkan jurus alternatif untuk mengisi posisi Fellaini. Untuk itu pelatih asal Portugal ini sudah menyiapkan Anders Herrera untuk menggantikan Fellaini.

"Tidak hanya Ander, saya percaya dengan semua pemain. Kami kehilangan pemain pada musim lalu dan kami juga kehilangan pada musim ini. Dengan cara berpikir kami, itu bukanlah sesuatu yang bermasalah," tukas Mourinho.

Sebelum kehilangan Fellaini, Mourinho juga sudah dipastikan kehilangan Michael Carrick. Pemain paling senior di skuat Setan Merah ini juga  mengalami cedera. Kondisi yang sama juga menimpa Paul Pogba. Selain ketiga pemain tersebut, United juga masih belum diperkuat oleh Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic. (CS/yadi)

 




Berita Terkait