Cekskor

Djanuar: Perjalanan Kami Masih Panjang

 

Cekskor.com -  PSMS Medan akhirnya memastikan tiket ke babak 8 Besar setelah menekuk Persita Tangerang dengam skor 1-0 dalam babak 16 Besar Liga 2 di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Rabu (11/10/2017). Namun perjalanan "Tim Ayam Kinantan" untuk mentas di Liga 1, masih cukup panjang.

Juru Taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman mengucapkan syukur atas kemenangan tersebut. Djanur, sapaan akrabnya mengatakan, kunci kemenangan timnya berkat kerja keras dan bermain disiplin selama 90 menit.

"Kami sangat bersyukur atas hasil ini. Saya harus berterima kasih banyak kepada pemain yang bekerja keras. Mereka bermain disiplin, kemudian semangat semangat juang mereka juga sangat tinggi," ungkap Djanur.

Namun perjalanan mereka masih panjang. Artinya Djanur akan tetap memiliki catatan khusus untuk evaluasi anak asuhnya di babak  8 Besar nanti. Apalagi ia melihat lawan yang akan mereka hadapi tim-tim yang siap untuk ke Liga 1.

"Meski sudah bagus, tetap masih ada hal yang harus kami evaluasi lagi untuk babak delapan besar. Terus terang, saya belum bisa berbuat banyak, tapi setidaknya sudah ada progres yang baik. Kami harus berbenah lagi untuk menatap delapan besar nanti. Lawan yang kami hadapi juga nantinya tim-tim yang siap untuk lolos Liga 1," ujar mantan pemain Mercu Buana itu.

(CS/Das)




Berita Terkait