Cekskor

Fans Teriaki Mayweather Jr Penakut

Cekskor.com -- Kemenangan TKO atas Conor McGregor pada 26 Agustus lalu, tak membuat semua penggemar tinju dunia menyambutnya dengan suka cita. Malah, Floyd Mayweather Jr mendapat cemoohan dari para fans bahwa McGregor bukan lawan yang sepantasnya. Apalagi setelah kemenangan itu Mayweather Jr memamerkan kekayaannya dengan hidup berfoya-foya. Karena itu, para fans minta Mayweather Jr lebih pantas melawan Gennady Golovkin, juara dunia kelas menengah (72,5 kg) WBA/WBC/IBF.

Tak pelak saat ia menonton pertandingan bola basket di Madison Square Garden, New York, AS, Selasa (11/10), mendapat teriakan dari para penonton saat duduk di kursi penonton hingga di luar arena pertandingan. Mereka terus meneriakkan Mayweather Jr takut melawan GGG (julukan Gennady Golovkin). Ketika Mayweather Jr mencoba untuk menjelaskan, justru para fans lebih banyak lagi meneriakkan sehingga tak bisa berbuat apa-apa. Anehnya, Mayweather Jr memamerkan perhiasannya termasuk jam tangannya yang mewah. Teriakan itu berakhir ketika salah seorang pengawal mengancam untuk mencekik fans.

Golovkin jauh-jauh hari sudah menyatakan keinginannya melawan Mayweather Jr. Jika itu terjadi, ia siap menjatuhkannya. Namun, keinginan itu tak ditanggapi Mayweather Jr sehingga para fans yang justru memprovokasi Mayweather Jr agar segera memberikan jawaban. (CS/Martinez)




Berita Terkait