Cekskor

Ronaldo Kesal dengan Aksi Heroik Messi bersama Timnas Argentina

Cekskor.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan kesal melihat aksi heroik Lionel Messi saat meloloskan Argentina ke Piala Dunia 2018. Messi membukukan hat-trick dalam kemenangan 3-1 Argentina atas Ekuador, Selasa (10/10), yang memastikan Los Albiceleste lolos ke putara final di Rusia tahun depan.

Aksi tersebut membuat Messi menuai pujian dari banyak pihak, tapi menurut harian Spanyol, Diario Gol, Ronaldo tidak suka dengan aksi impresif La Pulga. Pasalnya, ia kini tengah bersaing memperebutkan Ballon d’Or 2017 dengan bintang Barcelona tersebut.

Ronaldo menjadi favorit untuk memenangi gelar itu tahun ini menyusul suksesnya memenangi La Liga dan Liga Champions bersama Real Madrid musim lalu. Tapi, aksi impresif Messi bersama Argentina Selasa lalu memperbesar peluang La Pulga meraih gelar itu.

Ronaldo juga merasa semua orang mendukung Messi untuk memenangi Piala Dunia 2018. Bahkan Presiden FIFA, Gianni Infantino, mengakui Messi layak memenangi trofi paling bergengsi di dunia tersebut.

"Messi belum memenangi Piala Dunia," kata Infantino. "Messi salah satu pemain terbesar di dunia sepakbola saat ini dan akan tidak adil jika ia pensiun tanpa pernah memenangi Piala Dunia.” (CS/Rizal)




Berita Terkait