Cekskor

Gresik United Kekurangan Kekuatan Tandang Ke Markas Macan Kemayoran

Cekskor.com- Gresik United (GU) bakal tampil pincang kurang kekuatan dalam menjalani laga tandang ke markas Persija Jakarta pada laga lanjutan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/10)

Pelatih Gresik United, Hanafi mengakui, skuadnya tampak menunjukan tanda-tanda putus asa setelah dipastikan degradasi setelah ditekuk Mitra Kukar 2-4 pekan lalu. Meski demikian, pihaknya tetap akan berusaha menyiapkan tim terbaik dalam laga tandang ke markas Macan Kemayoran nanti, meski kondisi timnya masih di bawah standar.

"Ya, dalam laga tangang ke markas Persija Jakarta, anak-anak tadi latihan sudah cukup lumayan tapi masih di bawah standar. Mudah-mudahan besok bertambah. Terus terang, saya sangat  bingung untuk memakai strategi apa lagi menghadapi Persija nanti. Sebab, jika memaksa menggunakan permainan terbuka, anak asuhnya sudah tak memiliki tenaga. Saya sudah  bilang kepada  pemain, kita mau menggunakan strategi apalagi, yang gampang-gampang saja. Mau nyerang dari belakang, pressing di depan gak berani karena gak punya tenaga lagi,"paparnya.

Ditambahkan, selain itu  menjelang laga tandang ke markas Persija, ada tiga pemain mengalami cedera. Ketiga pemain yang absen tersebut adalah, Komarudin, Arsyad Yusgiantoro dan Gufroni Al-Maruf.  (CS/Bambang)




Berita Terkait