Cekskor

Pelatih Leicester Kepincut Sagna

Cekskor.com – Bacary Sagna dinilai pelatih Leicester City Craig Shakespeare sebagai potensi untuk menambal lini pertahanannya. Ketertarikan Shakespeare kepada Sagna ternyata sudah berlangsung sejak lama dan bukan tak mungkin Leicester kembali menggaungkan rencana mereka meminang Sagna.

Sejak dilepas Manchester City pada Juni, Sagna berstatus tanpa pemilik. Pemain Prancis berusia 34 tahun ini tengah mengganggur di level domesticksetelah kontraknya bersama Man City berakhir tanpa perpanjangan kontrak. Sagna hengkang dari Man City setelah membela tim asal Manchester ini sejak 2014 dan merumput sebanyak 53 pertandingan di Premier League.

“Kami telah meneropongnya tapi belum berbicara dengannya belakangan ini. Kami menyadari situasi saat ini. Kami akan melihatnya dan meninjaunya. Kami tak pasti mengenai situasinya jadi kami harus mencari tahu,” bilang Shakespeare.

“Saat ini kami memiliki pertahanan yang bagus dan pemain yang bisa bermain di pelbagai posisi tapi harus disadari harus ada pelapis ketika ada satu atau dua (pemain) yang cedera,” sambungnya.

(CS/Frans)




Berita Terkait