Cekskor

Hasil Undian Play-off Piala Dunia 2014

Cekskor.com - Undian babak play-off Piala Dunia 2014 telah dilakukan di markas FIFA di Zurich, Swiss, pada Senin [21/10] siang waktu setempat.

Prancis, juara Piala Dunia 1998 dan finalis di 2006, yang finis kedua di belakang Spanyol di Grup I, bakal menghadapi Ukraina, yang finis kedua di bawah Inggris di Grup H.

Selanjutnya Portugal bakal menghadapi lawan tangguh Swedia. Bisa disebut pertemuan kedua tim menjadi laga paling panas dan menarik di babak play-off nanti.

Dua laga lainnya mempertemukan antara Yunani melawan Romania, dan tim kuda hitam Islandia dihadapkan dengan lawan berat Kroasia.

Kroasia menuju babak play-off dengan hasil buruk, menelan kekalahan di dua laga pamungkas kualifikasi. Hasil ini juga yang membuat pelatih Igor Stimac didepak dari kursi pelatih pekan lalu. Sementara itu, Islandia belum pernah lolos ke turnamen besar sebelumnya.

Laga leg pertama bakal digelar pada 15 November, sementara leg kedua dihelat empat hari kemudian. Keempat tim pemenang babak ini bakal lolos ke putaran final di Brasil tahun depan.

HASIL UNDIAN

Portugal vs Swedia

Ukraina vs Prancis

Yunani vs Romania

Islandia vs Kroasia

(CS/ Boma)




Berita Terkait