Firmino Tantang Tim Inggris di Perempat Final UCL
08-Maret-2018
Roberto Firmino (Liverpool) --FOTO: Reuters/Peter Powell.
CHAMPIONS LEAGUE
Roberto Firmino tegaskan Liverpool tak ciut siapapun lawan di perempat final.

Cekskor.com - Manchester City menjadi tim kedua asal Inggris yang memastikan posisi di perempat final Liga Champions setelah Liverpool. Man City menang agregat 5-2 atas Basel meski kalah 2-1 pada second leg, Rabu (7/3) atau Kamis (8/3) dinihari WIB. Sementara Liverpool lolos dengan agregat 5-0 atas Porto.

Pada Selasa (13/3) dan Rabu (14/3), dua tim lainnya, Manchester United dan Chelsea, akan menentukan nasib mereka di second leg. Keduanya bermain imbang pada first leg melawan Sevilla dan Barcelona. Kans bentrok dengan Man City, Man United atau Chelsea di perempat final tidak membuat gelandang serang Liverpool Roberto Firmino kebat-kebit.

Firmino siap menantang tim peserta Premier League sebagai lawan di perempat final. Pemain asal Brasil ini menegaskan Liverpool memiliki rapor gemilang melawan tim senegara yang bisa menjadi suntikan modal untuk lolos ke semifinal. Ia juga tidak mempermasalahkan undian melawan raksasa Spanyol, sekelas Barca atau Real Madrid.

"Ya, kami ingin undian melawan klub Inggris. Mengapa tidak? Dalam beberapa musim terakhir kami membuktikan bisa mengalahkan semua klub-klub Inggris. Rekor kami bagus melawan mereka. Kami merasa telah bermain bagus melawan klub-klub top Inggris dan menunjukkan bisa mengalahkan mereka tetapi kami tidak takut dengan siapapun di undian," ujar Firmino.

"Kami tidak peduli siapa lawannya, kami tidak memikirkannya. Klub top Spanyol? Kami tidak takut. Kami tidak takut pada tim manapun sekarang. Dalam undian, Anda tidak takut kepada siapapun. Kami merasa bisa mengalahkan siapapun sekarang, dan kami tidak peduli akan menghadapi siapa. Saya yakin kami tim yang bisa mempersulit lawan," katanya.

"Kami tim bagus, kami bisa melawan tim-tim besar Spanyol, dan kami merasa bisa berimbang melawan mereka. Anda harus bermain melawan tim-tim besar."

(CS/Frans)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Gagal ke Perempat Final Liga Champions, PSG Kehilangan 13 Juta Euro
08-Maret-2018
Tottenham Tersingkir, Son Menangis di Lapangan
08-Maret-2018
Ronaldo Selalu Menjulang di Momen-Momen Krusial
08-Maret-2018
Tersingkir dari Liga Champions, PSG Jadi Bulan-Bulanan Media Prancis
08-Maret-2018
Ronaldo Penguasa Liga Champions
08-Maret-2018
Bek Tottenham Sulit Terima Kenyataan Kandas di UCL
08-Maret-2018
Firmino Tantang Tim Inggris di Perempat Final UCL
08-Maret-2018
Chiellini Sebut Pengalaman Menangkan Juve di Wembley
08-Maret-2018
Guardiola Kesal Man City Main Buruk Lawan Basel
08-Maret-2018
Pochettino Bangga Meski Tottenham Dieliminasi Juventus
08-Maret-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018