Simeone tak Bedakan La Liga & UEL
08-Maret-2018
Diego Simeone (Pelatih Atletico Madrid) --FOTO: Action Images via Reuters/Adam Holt.
EUROPA LEAGUE
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tak memberi prioritas kepada La Liga atau Europa League.

Cekskor.com - Atletico Madrid menjamu Lokomotiv Moscow pada leg I babak 16 besar Europa League di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (8/3) atau Jumat (9/3) dinihari WIB.

Koke mengklaim mereka tak terlalu menyesali kegagalan mereka di Champions League. Sebab, menurut gelandang Atletico itu, mereka akan bangga bila bisa menjuarai Europa League. Los Colchoneros tercatat telah dua kali menjuarai kompetisi yang sebelumnya bernama UEFA Cup tersebut. 

"Kami semua punya hasrat kuat untuk meraih sebuah trofi tahun ini, sebagai seorang pesepakbola ini adalah yang kita selalu inginkan," kata gelandang Spanyol berusia 26 tahun tersebut.

"Inilah momen di musim ini yang sangat menentukan dan ini yang membuat kami bersemagat, kami siap dan segalanya dimulai dari sini."

Diego Simeone memberikan pandangan yang berbeda daripada Koke tentang Europa League. El Cholo menegaskan timnya tak akan membedakan La Liga dan Europa League.

"Sekarang kami fokus pada Europa League dan kemudian setelah pertandingan ini (melawan Lokomotiv), akan beralih ke La Liga dan Celta Vigo untuk Minggu," ungkapnya. 

"Bisa dimengerti bahwa media berusaha memberikan sebuah sudut pandang pada partai-partai seperti ini, menjadikan sebuah tim favorit atau memberikan kompetisi ini sebuah prioritas, tapi tak satu pun yang benar.

"Yang kami pedulikan adalah bermain bagus di pertandingan dan ini bukanlah prioritas kami, semua trofi dan pertandingan dianggap sama oleh saya dan staf saya. Kami di jalur pengembangan yang tepat, musim ini saya bangga pada para pemain dan melihat ke belakang dan menganalisis pertandingan membuat saya bahkan lebih bangga."

(CS/Indra)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Cukur Lokmotiv, Simeone: Kami Superior
09-Maret-2018
Gattuso Akui Arsenal Pantas Menang
09-Maret-2018
Wenger Belum Tenang Meski Gebuk Milan 2-0
09-Maret-2018
Inzaghi Sesali Imbang Lawan Dinamo
09-Maret-2018
Mkhitaryan Puas Bermain Bareng Pemain Kelas Dunia seperti Ozil
09-Maret-2018
Hasil Lengkap Pertandingan Europa League, Jumat (9/3) Dinihari WIB
09-Maret-2018
Simeone tak Bedakan La Liga & UEL
08-Maret-2018
PRE Europa League: AC Milan vs Arsenal
07-Maret-2018
PRE Europa League: Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018