Pemain Ini Tinggalkan Klub demi Jadi Seniman Tato
07-Februari-2018
Pemain Newport County, Sean Rigg, saat masih bermain untuk AFC Wimbledon pada musim 2015/2016. --FOTO: Action Images/Alan Walter.
GOSIP OLAHRAGA
Bintang Newport County, Sean Rigg, meninggalkan klubnya hanya dua hari sebelum bentrok Tottenham Hotspur pada partai ulangan babak IV FA Cup.

Cekskor.com - Sudah banyak bukti bahwa karier kerap tak sejalan dengan hobi atau pun gairah seseorang. Itu yang terjadi pada Sean Rigg. Senin (5/2), bintang klub League Two Newport County ini memutuskan meninggalkan klub Wales itu hanya dua hari jelang bentrok Tottenham Hotspur pada partai ulangan babak IV FA Cup di Stadion Wembley. 

Partai ulangan terpaksa diulang karena kedua tim bermain 1-1 di Rodney Parade pada 27 Januari. Newport unggul sempat unggul lebih dulu lewat Padraig Amond pada babak I sebelum disamakan oleh Harry Kane hanya delapan menit sebelum babak II rampung. 

Yang menarik, Rigg mendasarkan keputusan untuk meninggalkan Newport lantaran hobinya, yakni membuat tato. Pemain berusia 29 tahun akan memulai profesinya sebagai seniman tato. 

Rigg boleh jadi telah merasakan kariernya di The Exiles mendekati akhir. Musim ini, ia hanya kebagian bermain 21 kali di seluruh kompetisi. Totanya, Rigg sudah melakukan 61 penampilan untuk Newport dan mencetak dua gol. Pelatih Michael Flynn mengku sudah berusaha menahan Rigg, tapi tak ada hasilnya. 

"Saya katakan kepada Sean bahwa saya ingin ia bertahan," kata Flynn.

"Ia membuat keputusannya sejak lama bahwa ia ingin bekerja paruh waktu dan mengejar kariernya sebagai seniman tato. Saya berusaha mengubah pikirannya, tapi ia adalah pria yang cerdas dan sudah tak jatuh cinta pada permainan ini. Ia luar biasa bagi saya. Tak pernah memberikan masalah buat saya dan seperti yang saya katakan, saya ingin mempertahankannya.

"Ia telah membuat keputusan dan segalanya dilakukan dengan sangat jelas."

(CS/Indra)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Berahi Liar Bikin Berahino Bermasalah
19-Februari-2018
Gattuso Sarankan Cutrone Cari Pacar
18-Februari-2018
Serena Williams Jadi Duta Lincoln
15-Februari-2018
Neymar Buat Tato Trofi UCL di Betis Kanan
13-Februari-2018
Lucunya 2 Putra Lionel Messi
10-Februari-2018
Ini Kelakar Godin Pasca Kehilangan Beberapa Giginya
07-Februari-2018
Pemain Ini Tinggalkan Klub demi Jadi Seniman Tato
07-Februari-2018
'Zlatan Ibrahimovic - The Movie', dari Lapangan Hijau ke Layar Perak
05-Februari-2018
Maradona Belum Memaafkan Sergio Aguero
04-Februari-2018
Ronaldo Protes Direkam Kamera di Bench
04-Februari-2018
Loading...
REKOMENDASI
Peserta Piala Dunia Harus Setor 35 Pemain pada 14 Mei
19-Februari-2018
Berkat Beto, Sacramento Gabung Persipura
19-Februari-2018
Arema FC Empat Kali Gagal Rerkut Pemain Asing
19-Februari-2018