Sebut Rumah Messi Zona Larangan Terbang, Maskapai Ini Minta Maaf
05-Maret-2018
Rumah Lionel Messi tampak udara
GOSIP OLAHRAGA
Vueling Airlines menyebut pernyataan tersebut dilontarkan dengan nada bercanda.
Cekskor.com – Maskapai penerbangan Spanyol, Vueling Airlines, terpaksa meminta maaf secara terbuka setelah menyebut wilayah udara di atas rumah Lionel Messi adalah zona larangan terbang yang membuat bandara El Prat di Barcelona tidak bisa diperluas.

Pernyataan tersebut dilontarkan Presiden Vueling Airlines, Javier Sanchez-Prieto, kepada klien-kliennnya dalam sebuah acara sarapan bersama pekan lalu.

Sanchez-Prieto mengatakan bahwa landasan udara di bandara El Prat menjadi sangat terbatas karena pesawat tidak diperbolehkan melintas di atas kediaman Messi. Ia juga mengatakan bahwa situasi seperti itu tidak berlaku di tempat lain di dunia ini.

Sabtu lalu, maskapai penerbangan terbesar kedua di Spanyol setelah Iberia tersebut mengunggah sebuah pernyataan klarifikasi yang diakhiri dengan permohonan maaf kepada bintang Barcelona tersebut.

Dalam pernyataan tersebut juga dijelaskan bahwa Sanchez-Prieto tidak pernah menyebutkan nama Messi secara langsung melainkan menyebutkan kata “sang pemain sepakbola”.

“Vueling menyesalkan kesalahpahaman yang ditimbulkan dari pernyataan yang diungkapkan pada Rabu, 28 saat presentasi keuangan perusahaan dalam acara sarapan bersama di Sekolah Bisnis Barcelona ESADE.

“Pernyataan itu dilontarkan dalam konteks yang santai sebagai jawaban atas pertanyaan dari seorang hadirin yang mengatakan ‘Vueling bagi El Prat seperti Messi bagi Barcelona’ sebelum kemudian meminta pendapat Vueling mengenai masa depan bandara El Prat. Vueling menjawab bahwa pengembangan bandara menghadapi kendala serius karena isu lingkungan.”

"Pada akhir jawaban tersebut, dengan nada bercanda disebutkan bahwa kendala tersebut lantaran adanya zona larangan terbang di atas sejumlah rumah termasuk milik sang pemain sepakbola.” (CS/Rizal)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Ramos Pamer Mobil Klasik Kado Ultahnya
08-Maret-2018
WAG Timnas Inggris tak Akan ke Rusia
08-Maret-2018
Salah Donasikan Rp9,5 Miliar ke RS Anak
07-Maret-2018
Sebut Rumah Messi Zona Larangan Terbang, Maskapai Ini Minta Maaf
05-Maret-2018
Abang Lionel Messi Kembali Ditahan Polisi
05-Maret-2018
Mantan Pemain Mitra Kukar Ingin Jadi Presiden Mali
03-Maret-2018
Putra Ronaldo Pamer Otot
02-Maret-2018
Usain Bolt Jadi Kapten Tim Para Legenda
28-Februari-2018
Nadal Dukung Pique Merevolusi Piala Davis
27-Februari-2018
Ronaldo Mengaku Senang dengan Ketampanannya
27-Februari-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018