Cahill Minta Libur, Chelsea Kalahkan West Brom
14-Februari-2018
Gary Cahill, tanpa liburan, pemain lelah fisik dan mental.   Foto: Reuters
INGGRIS
Jadwal pertandingan yang padat dan ketat membuat banyak pemain lelah secara fisik dan mental. Itu sebabnya defender Chelsea mengaku minta kepada Antonio Conte agar meliburkan pemain pascakekalahan dua kali beruntun di Permier League.
Cekskor.com -- Jadwal pertandingan yang padat dan ketat membuat banyak pemain lelah secara fisik dan mental. Itu sebabnya defender Chelsea Gary Cahill mengaku minta kepada Antonio Conte agar meliburkan pemain pascakekalahan dua kali beruntun di Permier League.

Chelsea kalah 0-3 dari Bournemouth di Stamford Bridge (31 Januari), dan kalah 1-4 dari Watford di Vicarage Road (5 Februari) di Premier League.

Pascakekalahan di kandang Watford, Chelsea baru bertanding lagi 12 Februari menjamu West Bromwich Albion. Ada jeda waktu kurang lebih sepekan dan Cahill langsung meminta Conte memberi waktu kepada pemain untuk sedikit rehat untuk mengembalikan kondisi fisik dan mental.

Hasilnya, mereka menang 3-0 atas West Brom.

“Saya minta kepada pelatih untuk memberikan kami libur,” kata Cahill, skipper berusia 32 ini. “Saya hanya merasa ada banyak perasaan tak enak di sekitar kami. Penting bagi pemain untuk menepis segala kelelahan mental.”

“Kadang-kadang tak sehat berada pada situasi yang sama terlalu lama, khususnya ketika ada banyak hal negatif bermunculan dengan berbagai sebab. Ini kali pertama setahu saya musim ini kami mendapat waktu istirahat sepekan di antara pertandingan.”

“Sungguh peluang luar biasa secara mental kami melakukan penyegaran sekaligus mengembalikan kondisi fisik. Semua orang tahu betapa kerasnya kami berlatih menjelang pertandingan-pertandingan penting.”

Di Premier League, Chelsea akan bertanding melawan Manchester United, 25 Februari. Di FA Cup, Chelsea akan bertanding di babak kelima melawan Hull City di Stamford Bridge, Fulham, 17 Februari. (CS/Rey)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Mourinho Berang Gol Mata Dianulir VAR
18-Februari-2018
Fabregas Ingatkan Chelsea Jangan Remehkan Iniesta
18-Februari-2018
Lukaku Borong Dua Gol United Rekapitulasi FA Cup
18-Februari-2018
Transfer Mahrez Sudah Tamat
17-Februari-2018
Jika Barcelona Dapatkan Griezmann, Dembele Kemungkinan ke Arsenal
17-Februari-2018
Lovren Yakin Liverpool Bisa Juara Liga Champions
17-Februari-2018
Pochettino Rendahkan Nilai FA Cup?
17-Februari-2018
Mourinho: Rumor Soal Pogba Bohong
17-Februari-2018
Aguero Sejajar dengan Rooney & Van Persie
17-Februari-2018
Chelsea Gebuk Hull 4-0
17-Februari-2018
Loading...
REKOMENDASI
FA (Inggris) Sepakat Jalin Kerja Sama dengan Qatar
15-Februari-2018
Renovasi Stadion Teladan Belum Selesai
15-Februari-2018
Gustavo Gantikan Rodrigo di Arema?
15-Februari-2018