Chelsea Bikin Noda dalam Sejarah Mereka
14-Januari-2018
Wingback Chelsea Marcos Alonso menutupi wajahnya setelah ditahan imban tanpa gol oleh Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (13/1). --FOTO: Action Images via Reuters/Peter Cziborra.
INGGRIS
Untuk kali pertama dalam sejarah mereka, Chelsea menuai hasil imbang dalam tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Cekskor.com - Ketajaman Chelsea sebagai sebuah tim juara Premier League kembali dipertanyakan. Itu setelah pasukan Antonio Conte hanya mampu bermain 0-0 dengan tamu mereka Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (13/1). 

Padahal, The Foxes sempat bermain 10 pemain dalam 22 menit terakhir pertandingan babak II setelah kartu kuning kedua yang diterima oleh Ben Chilwell. The Blues gagal memanfaatkan surplus pemain yang mereka miliki. 

Hasil imbang ini menjadi yang ketiga yang dicatat klub London Barat tersebut secara beruntun. Menurut catatan Opta, ini kali pertama dalam sejarah Chelsea, mereka menuai tiga hasil imbang secara berturut-turut di semua kompetisi. 

Conte tak bisa merespons taktik Claude Puel yang menginstruksikan para pemain Leicester menekan Chelsea jauh di depan area permainan The Foxes sendiri.

Bahkan, pemain sekelas Eden Hazard pun gagal menemukan celah-celah yang bisa dimanfaatkannya untuk mencetak gol di pertahanan Leicester. Conte pun memutuskan untuk mengganti winger Belgia itu pada menit 58. 

Yang lebih parah adalah Alvaro Morata. Striker Spanyol ini bahkan tak melakukan satu tembakan pun ke arah gawang Jasper Schmeichel. 

Dengan kekalahan ini, posisi Chelsea tak beranjak dari peringkat ketiga klasemen Premier League. Bahkan, dengan koleksi 47 poin, The Blues kini rentan digusur oleh Liverpool di peringkat yang terpaut tiga angka dari Chelsea.

(CS/Indra)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Mourinho Punya Misi Jaga Salah di Old Trafford
09-Maret-2018
Gabriel Jesus Cemas Dihajar Cedera Lagi
09-Maret-2018
Lukaku: Saya Sersan bagi Mourinho
09-Maret-2018
Lucas Moura Diperlakukan Tak Adil di PSG
09-Maret-2018
Lovren Penasaran Taktik yang akan Diusung Man United
09-Maret-2018
Manajemen Man United Dukung Penuh Mourinho
08-Maret-2018
Tim Sherwood Sarankan Liverpool Ambil Alisson dari Roma
08-Maret-2018
Can Pilih Liverpool Hindari Tim Inggris di Perempat Final
08-Maret-2018
Gundogan: Man City Belum Selevel Barca & Madrid
07-Maret-2018
Pemain Chelsea Ini Inginkan Enrique?
07-Maret-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018