Lucas Moura Diperlakukan Tak Adil di PSG
09-Maret-2018
Lucas Moura (Tottenham Hotspur) --FOTO: Reuters/Andrew Yates.
INGGRIS
Lucas Moura masih mempertanyakan keputusan PSG mendepaknya dari skuad utama.

Cekskor.com - Lucas Moura membeberkan momen tak menyenangkan yang ia terima selama mengenakan seragam Paris Saint-Germain. Pemain asal Brasil ini merasa diperlakukan tidak adil dengan tercoret dari skuad PSG meski menggoreskan rapor mentereng pada musim lalu.

Meski beroperasi sebagai pemain sayap, Moura menyumbang 12 gol sepanjang 37 penampilannya di Ligue 1 musim lalu. Nahasnya, ia hanya dimainkan lima kali pada paro pertama musim ini hingga akhirnya dilepas ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari. Kontrak hingga 2023 dengan fulus transfer sebesar 25 juta poundsterling diteken Moura.

Sejauh ini ia baru dua kali dimainkan Tottenham dan dalam wawancaranya dengan France Info ia tidak memahami keputusan pelatih PSG Unai Emery yang mendepaknya dari skuad setelah enam tahun membela raksasa Prancis ini. "Saya masih belum memahami mengapa tiba-tiba saya tidak dimainkan karena tahun lalu saya memberikan yang terbaik," seloroh Moura.

"Saya pencetak gol kedua tertinggi, melahirkan banyak umpan, pemain yang paling sering dimainkan dan tiba-tiba, musim dimulai tanpa saya. Saya tidak lagi di dalam skuad tetapi hal seperti ini terjadi di sepakbola dan saya sangat percaya kepada Tuhan, yang telah memiliki rencana."

"Saya tahu Ia akan memberikan saya peluang baru, entah di Paris atau dengan klub lain dan itu terjadi dengan Tottenham. Tentu saya tidak akan bertahan dan mengulangi enam bulan pertama, saya merasa sangat buruk dan memikirkan kinerja di musim sebelumnya dan upaya saya saat latihan akan memberikan saya peluang menunjukkan apa yang bisa saya lakukan."

"Itu enam bulan tersulit dalam karier saya dan saya membutuhkan tantangan baru tetapi saya tidak diperlakukan dengan baik atau diberi kesempatan dan saya tidak tahu alasannya."

(CS/Frans)

 

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Mourinho Punya Misi Jaga Salah di Old Trafford
09-Maret-2018
Gabriel Jesus Cemas Dihajar Cedera Lagi
09-Maret-2018
Lukaku: Saya Sersan bagi Mourinho
09-Maret-2018
Lucas Moura Diperlakukan Tak Adil di PSG
09-Maret-2018
Lovren Penasaran Taktik yang akan Diusung Man United
09-Maret-2018
Manajemen Man United Dukung Penuh Mourinho
08-Maret-2018
Tim Sherwood Sarankan Liverpool Ambil Alisson dari Roma
08-Maret-2018
Can Pilih Liverpool Hindari Tim Inggris di Perempat Final
08-Maret-2018
Gundogan: Man City Belum Selevel Barca & Madrid
07-Maret-2018
Pemain Chelsea Ini Inginkan Enrique?
07-Maret-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018