Mourinho Punya Misi Jaga Salah di Old Trafford
09-Maret-2018
Jose Mourinho bertekad pertahankan posisi kedua.   Foto: Reuters
INGGRIS
Boss Manchester United Jose Mourinho punya misi khusus untuk menjaga bintang Liverpool Mohamed Salah agar tenang saat di mana skuad Jurgen Klopp belakangan menari-nari dengan kemenangan. Mourinho harus mempertahankan posisinya di peringkat kedua klasemen Premier League.
Cekskor.com -- Boss Manchester United Jose Mourinho punya misi khusus untuk menjaga bintang Liverpool Mohamed Salah agar tenang saat di mana skuad Jurgen Klopp belakangan menari-nari dengan kemenangan. Mourinho harus mempertahankan posisinya di peringkat kedua klasemen Premier League.

Dengan Manchester City hampir pasti jadi juara musim ini, United dan Liverpool kini tinggal berpacu untuk bertahan di posisi kedua.

Kemenangan 3-2 atas Crystal Palace setelah tertinggal 0-2 memang membuat United bertahan di peringkat kedua dengan 62 poin. Liverpool di posisi ketiga dengan 60 poin. Pertandingan Sabtu (10/3), di mana United menjamu Liverpool, akan menentukan siapa berada di posisi kedua. Liverpool akan melewati United jika menang. Tapi, jika Red Devils menang, maka The Reds akan semakin tertinggal (65 berbanding 60).

“Sejujurnya, kami harus bermain lebih baik,” kata Nemanja Matic, yang masih dibalut euforia gol pertamanya untuk United. “Kami harus melakukan lebih jika ingin menang karena Liverpool adalah tim dengan kualitas hebat.”

Tugas besar tentu ada di pundak Mourinho bagaimana ia meracik tim untuk menjamu The Reds di Old Trafford. Pastinya ia takkan mengambil risiko menyerang habis-habisan.

Liverpool sudah mencetak 20 gol dalam tujuh pertandingan terakhir sebelum bermain 0-0 melawan FC Porto di Liga Champions.

Dengan datangnya Virgil van Dijk dan Loris Karius yang tampil impresif di bawah mistar gawang, Liverpool baru satu kali kalah dalam 20 pertandingan terakhir.

Tapi, bahaya Liverpool tentu ada di depan, di mana Salah yang sulit dihentikan bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane. Kombinasi ketiganya sudah mengemas 68 gol musim ini, sesuatu yang pastinya akan membuat Mourinho susah tidur.

Apalagi Liverpool nampak sangat fokus menghadapi pertandingan melawan United sejak ketika mereka tak secara penuh menurunkan Salah melawan Porto dan sama sekali membangkucadangkan Van Dijk.

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Mourinho Punya Misi Jaga Salah di Old Trafford
09-Maret-2018
Gabriel Jesus Cemas Dihajar Cedera Lagi
09-Maret-2018
Lukaku: Saya Sersan bagi Mourinho
09-Maret-2018
Lucas Moura Diperlakukan Tak Adil di PSG
09-Maret-2018
Lovren Penasaran Taktik yang akan Diusung Man United
09-Maret-2018
Manajemen Man United Dukung Penuh Mourinho
08-Maret-2018
Tim Sherwood Sarankan Liverpool Ambil Alisson dari Roma
08-Maret-2018
Can Pilih Liverpool Hindari Tim Inggris di Perempat Final
08-Maret-2018
Gundogan: Man City Belum Selevel Barca & Madrid
07-Maret-2018
Pemain Chelsea Ini Inginkan Enrique?
07-Maret-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018