Sanchez Dicadangkan bukan karena Akan Dijual
11-Januari-2018
Alexis Sanchez (Arsenal) --FOTO: Reuters/John Sibley.
INGGRIS
Lawan Chelsea di first leg semifinal Piala Liga Inggris, Alexis Sanchez tidak masuk tim utama Arsenal.

Cekskor.com - Ketidakhadiran Alexis Sanchez di starting XI Arsenal ketika melawat ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Rabu (10/1) atau Kamis (11/1), kembali meletupkan rumor rencana penjualan Sanchez. Sanchez dicadangkan pelatih Arsene Wenger dan baru diturunkan 25 menit terakhir sebagai pengganti Alexandre Lacazette di laga first leg semifinal Piala Liga Inggris yang berakhir 0-0.

Spekulasi Wenger mulai mempersiapkan timnya minus Sanchez menguak. Sanchez disebut semakin kencang sebagai target belanja Manchester City, terlebih bomber asal Cile ini belum juga memperpanjang kontraknya yang akan hangus pada akhir musim. Namun, Wenger membantah keputusan dicadangkannya Sanchez terkait dengan rencana di lantai bursa.

"Saya tidak perlu menjelaskan setiap keputusan yang saya ambil, kan. Saya telah melewati seribu pertandingan dan melawan seribu tim dan saya selalu dibilang salah, tetapi saya harus mengambil keputusan," tandas Wenger.

"Saya ingin ia bertahan lebih lama karena ia pemain yang sangat penting buat kami. Ketika ia turun malam ini, bisa dilihat ia langsung melakukan pergerakan berbahaya. Kami juga harus menerima ketika bermain banyak pertandingan dan Sanchez bermain di setiap pertandingan yang terkadang jeda di tengah musim akan sedikit membantunya," tuturnya.

"Mereka tidak mengenal baik Alexis - ia sosok yang sangat fokus bermain sepakbola. Apakah kalian melihat bagaimana ia turun hari ini, bagaimana ia melakukan pemanasan? Seperti pemain yang ingin bermain. Ia bisa membuat perbedaan antara yang terjadi di luar dan di dalam lapangan, dengan fakta, bukan teori psikologi. Faktanya, ingin turun ke lapangan, bermain dan memberikan 100 persen. Itu yang ia lakukan."

(CS/Frans)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Guardiola Instruksikan Man City Abaikan Rival
22-Januari-2018
PRE Piala Liga Inggris: Bristol City vs Manchester City
22-Januari-2018
Mane Kembali Pamerkan Sentuhan Kelas Dunia
22-Januari-2018
Wenger Tuding Sanchez Pertimbangkan Man City karena Uang
22-Januari-2018
Hazard: Chelsea Tak Butuh Beli Striker
22-Januari-2018
Watford Pecat Silva, Dudukkan Gracia Sebagai Pengganti
22-Januari-2018
Obafemi Lakukan Debut Bersama Southampton, Tahan Spurs 1-1
22-Januari-2018
Malcom Cenderung Lebih Suka ke Spurs Dibandingkan Arsenal
21-Januari-2018
PRE Premier League: Swansea City vs Liverpool
21-Januari-2018
Vallejo Harus Rehat 2 Bulan
21-Januari-2018
Loading...
REKOMENDASI
Maitimo: Gonzales Belum Habis
20-Januari-2018
PSS Sleman Masih Butuh Tambahan Pemain
20-Januari-2018
Roma Restui 2 Pemainnya ke Chelsea
20-Januari-2018