Sanchez Dicadangkan bukan karena Akan Dijual
11-Januari-2018
Alexis Sanchez (Arsenal) --FOTO: Reuters/John Sibley.
INGGRIS
Lawan Chelsea di first leg semifinal Piala Liga Inggris, Alexis Sanchez tidak masuk tim utama Arsenal.

Cekskor.com - Ketidakhadiran Alexis Sanchez di starting XI Arsenal ketika melawat ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Rabu (10/1) atau Kamis (11/1), kembali meletupkan rumor rencana penjualan Sanchez. Sanchez dicadangkan pelatih Arsene Wenger dan baru diturunkan 25 menit terakhir sebagai pengganti Alexandre Lacazette di laga first leg semifinal Piala Liga Inggris yang berakhir 0-0.

Spekulasi Wenger mulai mempersiapkan timnya minus Sanchez menguak. Sanchez disebut semakin kencang sebagai target belanja Manchester City, terlebih bomber asal Cile ini belum juga memperpanjang kontraknya yang akan hangus pada akhir musim. Namun, Wenger membantah keputusan dicadangkannya Sanchez terkait dengan rencana di lantai bursa.

"Saya tidak perlu menjelaskan setiap keputusan yang saya ambil, kan. Saya telah melewati seribu pertandingan dan melawan seribu tim dan saya selalu dibilang salah, tetapi saya harus mengambil keputusan," tandas Wenger.

"Saya ingin ia bertahan lebih lama karena ia pemain yang sangat penting buat kami. Ketika ia turun malam ini, bisa dilihat ia langsung melakukan pergerakan berbahaya. Kami juga harus menerima ketika bermain banyak pertandingan dan Sanchez bermain di setiap pertandingan yang terkadang jeda di tengah musim akan sedikit membantunya," tuturnya.

"Mereka tidak mengenal baik Alexis - ia sosok yang sangat fokus bermain sepakbola. Apakah kalian melihat bagaimana ia turun hari ini, bagaimana ia melakukan pemanasan? Seperti pemain yang ingin bermain. Ia bisa membuat perbedaan antara yang terjadi di luar dan di dalam lapangan, dengan fakta, bukan teori psikologi. Faktanya, ingin turun ke lapangan, bermain dan memberikan 100 persen. Itu yang ia lakukan."

(CS/Frans)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Mourinho Punya Misi Jaga Salah di Old Trafford
09-Maret-2018
Gabriel Jesus Cemas Dihajar Cedera Lagi
09-Maret-2018
Lukaku: Saya Sersan bagi Mourinho
09-Maret-2018
Lucas Moura Diperlakukan Tak Adil di PSG
09-Maret-2018
Lovren Penasaran Taktik yang akan Diusung Man United
09-Maret-2018
Manajemen Man United Dukung Penuh Mourinho
08-Maret-2018
Tim Sherwood Sarankan Liverpool Ambil Alisson dari Roma
08-Maret-2018
Can Pilih Liverpool Hindari Tim Inggris di Perempat Final
08-Maret-2018
Gundogan: Man City Belum Selevel Barca & Madrid
07-Maret-2018
Pemain Chelsea Ini Inginkan Enrique?
07-Maret-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018