West Ham Tolak Jual Pemain Murah
13-Januari-2018
Javier Hernandez (West Ham United) --FOTO: Reuters/Lee Smith.
INGGRIS
Pelatih David Moyes berharap tidak satupun para penyerangnya angkat kaki di bursa Januari.

Cekskor.com - Empat pemain West Ham United dikabarkan masuk bursa transfer, Javier Hernandez, Andy Carroll, Diafra Sakho dan Andre Ayew. West Ham siap memberikan lampu hijau untuk kepergiaan para strikernya yang baru berkontribusi total 11 gol di Premier League musim ini. Namun pelatih West Ham David Moyes menandaskan pihaknya tidak akan tergoda dengan penawaran harga rendah.

Hernandez yang akrab disapa Chicharito menjadi target penjualan utama setelah sang pemain frustrasi gagal menembus starting eleven West Ham yang lebih mengutamakan servis Michail Antonio dan Marko Arnautovic. Besar kemungkinan Chicharito bakal angkat kaki di bursa Januari, hanya saja West Ham tidak akan melepasnya kurang dari 16 juta poundsterling seperti yang mereka bayarkan kepada Bayer Leverkusen untuk merekrutnya musim panas lalu.

"Performa Marko dan Michail membuatnya sulit. Ketika saya datang, saya baru sembilan atau 10 pekan di sini, Javier cedera dan kami harus memainkan Marko dan Michail di depan dan mereka bermain bagus. Ia (Chicharito) pemain yang sangat bagus, dengan kemampuan penyelesaian akhir yang bagus, ia mengancam di kotak dan sudah lama kami tidak mendapatkan servisnya," bilang Moyes.

Selain Chicharito, Diafra juga dikaitkan dengan Crystal Palace. "Saya tahu ada pembicaraan mengenai hal itu tapi Diafra cedera sehingga saya tidak bisa memberi (informasi) tambahan. Sudah ada pembicaraan, semua pihak menyadarinya sejak waktu lama, tapi kami ingin mempertahankan Diafra. Kami menyukainya dan tidak ada masalah bila ia bertahan di sini."

"Saya tidak ingin mereka pergi. Kami butuh tambahan di skuad. Target saya tidak membiarkan siapapun pergi. Yang saya ingin katakan kami memiliki empat atau lima penyerang dengan kompetisi tinggi. Tapi saya puas. Untuk melepas mereka kami akan mengeruk banyak uang."

(CS/Frans)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Guardiola Instruksikan Man City Abaikan Rival
22-Januari-2018
PRE Piala Liga Inggris: Bristol City vs Manchester City
22-Januari-2018
Mane Kembali Pamerkan Sentuhan Kelas Dunia
22-Januari-2018
Wenger Tuding Sanchez Pertimbangkan Man City karena Uang
22-Januari-2018
Hazard: Chelsea Tak Butuh Beli Striker
22-Januari-2018
Watford Pecat Silva, Dudukkan Gracia Sebagai Pengganti
22-Januari-2018
Obafemi Lakukan Debut Bersama Southampton, Tahan Spurs 1-1
22-Januari-2018
Malcom Cenderung Lebih Suka ke Spurs Dibandingkan Arsenal
21-Januari-2018
PRE Premier League: Swansea City vs Liverpool
21-Januari-2018
Vallejo Harus Rehat 2 Bulan
21-Januari-2018
Loading...
REKOMENDASI
Maitimo: Gonzales Belum Habis
20-Januari-2018
PSS Sleman Masih Butuh Tambahan Pemain
20-Januari-2018
Roma Restui 2 Pemainnya ke Chelsea
20-Januari-2018