Allegri Jelaskan Perbedaan Juventus vs Tottenham
08-Maret-2018
Paulo Dybala & Gonzalo Higuain (Juventus) --FOTO: Reuters/Eddie Keogh.
ITALIA
Juventus incar posisi di final setelah lolos ke perempat final Liga Champions.

Cekskor.com - Skor 2-2 di first leg babak 16 Besar Liga Champions tidak menekan Juventus yang melawat ke kandang Tottenham Hotspur, Stadion Wembley, Rabu (7/3) atau Kamis (8/3) dinihari WIB. Juve tetap bermain santai meski Tottenham telah menunjukkan taji mereka melalui dua gol balasan di pertemuan pertama setelah tertinggal 0-2.

Di Stadion Wembley, Juve menunjukkan kematangan kualitas dan mental mereka sebagai salah satu raksasa Eropa. Gol Son Heung-min yang membawa Tottenham unggul 1-0 tidak meluluhlantakkan perjuangan Juve. Di babak kedua, pasukan Massimiliano Allegri berhasil memborong dua gol yang meloloskan Juve ke perempat final.

Allegri mengakui kualitas berbahaya Tottenham, namun ia menghamparkan perbedaan nyata yang menempatkan Juve lebih unggul atas tim asal Inggris ini. "Perbedaan utama antara kami dan Tottenham yakni Juve terbiasa bermain seperti ini. Kami bermain lebih tenang tetapi bukan berarti Spurs bukan tim Eropa yang bagus. Tidak ada rahasia, hanya kerja keras dan keinginan untuk terus berkembang," jelas Allegri.

"Kami lolos dari babak ini dan mencapai perempat final, sekarang lihat nanti siapa lawan kami. Real Madrid dan Barcelona unggulan untuk memenangi turnamen ini bersama Bayern Muenchen, tapi bukan berarti kami tidak berambisi menggapainya."

"(Paulo) Dybala dan (Gonzalo) Higuain bermain sangat baik, terutama melihat Gonzalo absen selama dua pekan. Paulo menentukan tetapi seluruh tim bermain bagus. Meski dalam momen sulit, kami tetap tangguh. Masalahnya hanyalah (Giorgio) Chiellini dan (Andrea) Barzagli sudah berusia 34 dan 37. Sangat penting bagi (Daniele) Rugani memiliki pemain seperti mereka di depannya. Kami akan berusaha untuk meraih final."

(CS/Frans)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Milan Kalah karena Terlalu Cemas
09-Maret-2018
Alves Minta Maaf Atas Komentar Soal Wafatnya Astori
08-Maret-2018
'Gattuso Mengubah Wajah Milan'
08-Maret-2018
Allegri Jelaskan Perbedaan Juventus vs Tottenham
08-Maret-2018
Higuain: Tim Inggris Buruk dalam Bertahan
08-Maret-2018
Balotelli Kritik Komentar Dani Alves soal Kematian Astori
07-Maret-2018
Buffon: Laga Tottenham bukan Final!
07-Maret-2018
Sebagai Penghormatan atas Astori, Fiorentina & Cagliari Pensiunkan Kos...
06-Maret-2018
Presiden CONI Kena Hoax Kontrak untuk Mendiang Astori
06-Maret-2018
Jorginho Diklaim Cocok untuk Premier League, tapi...
06-Maret-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018