Koulibaly Calonkan Ghoulam sebagai Kapten Napoli
14-Januari-2018
Fauzi Ghoulam (Napoli) --FOTO: Reuters/Alberto Lingria.
ITALIA
Kalidou Koulibaly sempat takut Faouzi Ghoulam meninggalkan Napoli.

Cekskor.com - Ban kapten Napoli masih melingkar di lengan Marek Hamsik, sementara itu Lorenzo Insigne menanti sebagai suksesor Hamsik memimpin Napoli di tengah lapangan. Kendati begitu Kalidou Koulibaly memprediksi Faouzi Ghoulam memiliki peluang untuk terpilih sebagai jendral lapangan Napoli di masa depan.

Koulibaly mengaku lega ketika Ghoulam memperpanjang kontaknya bersama Napoli. Bek asal Algeria ini memiliki hubungan akrab dengan Ghoulam yang disebutnya memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Koulibaly yang berbagi kamar dengan Ghoulam di pusat latihan Napoli juga memuji rekannya sebagai bek terbaik di dunia.

"Saya sangat dekat dengan Faouzi dan kami berbagi kamar di kem latihan, jadi saya merasa kesepian ketika ia cedera. (Pelatih) Maurizio Sarri benar ketika berkata absennya dia memberi efek besar bagi tim. Smeua orang tahu kontribusinya di sisi kiri. Kehadirannya di kamar ganti juga positif dan saya berharap ia segera kembali, karena kami merindukannya," bilang Koulibaly.

"Saya sangat senang ketika ia teken kontrak baru, saya takut ia pergi. Saya meyakinkannya untuk perpanjang kontrak dan bertahan bersama kami di Napoli, ia sangat vital bila kami ingin meraih target. Saya meliha Ghoulam sebagai pemimpin sejati di Napoli yang bisa menjadi kapten kami suatu hari. Saya sadar dari Lorenzo Insigne setelah Marek Hamsik, tapi Ghoulam bisa mengambil alih ban kapten suatu hari nanti."

"Saat ini, Ghoulam salah satu bek kiri terbaik di dunia. Saya tidak berkata seperti ini karena ia rekan setim saya, tetapi karena itu kebenarannya."

(CS/Frans)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Inter Resmi Dapatkan Rafinha
23-Januari-2018
Lichsteiner Tak Ingin Buffon Pensiun
23-Januari-2018
Allegri Akui Juve Kelelahan ketika Gebuk Genoa
23-Januari-2018
Dzeko Dikabarkan Sudah Setuju Pindah ke Chelsea
23-Januari-2018
Rafinha Jalani Tes Medis di Inter
22-Januari-2018
Vecino Yakin Inter Bakal Mulai Menang Lagi
22-Januari-2018
Imbang Lawan Roma, Spalletti Bela Pemain Inter
22-Januari-2018
PRE Serie A: Juventus vs Genoa
21-Januari-2018
Gelandang Barcelona Ini Cuma Inginkan Inter
21-Januari-2018
PRE Serie A: Cagliari vs AC Milan
20-Januari-2018
Loading...
REKOMENDASI
Babak I: Gol Adam Alis Membawa Sriwijaya FC Ungguli PSM 1-0
21-Januari-2018
Aji: Kunci Sukses Tahan Arema, Persela Banyak Turunkan Penyerang
21-Januari-2018
PSIS Keluhkan Kondisi Lapangan Gajayana
21-Januari-2018