Schalke 04 Tempat yang Pas buat Pjaca
06-Januari-2018
Marko Pjaca diyakini bersinar di Schalke 04.     Foto: Reuters
JERMAN
Schalke 04 bukanlah tim elite beberapa tahun lalu, ketika mereka masih didarahi pemain seperti Manuel Neuer, Julian Draxler, dan Kyriakos Papadopulos. Schalke lolos ke semifinal Liga Champions 2011.

Cekskor.com -- Schalke 04 bukanlah tim elite beberapa tahun lalu, ketika mereka masih didarahi pemain seperti Manuel Neuer, Julian Draxler, dan Kyriakos Papadopulos. Schalke lolos ke semifinal Liga Champions 2011.

Kini, mereka bisa disebut sebagai salah satu tim yang sangat diperhitungkan di Bundesliga. Musim ini, Schalke berada di posisi kedua Bundesliga di bawah Bayern Muenchen pada winter break.

Schalke saat ini memiliki pemain menarik seperti Benjamin Stambouli, Leon Goretzka, Max Meyer, dan Amine Harit.

Tapi, harus diakui, Schalke masih butuh seorang pemain lagi sebagai ujung tombak andal karena mereka baru mengemas 28 gol dari 21 pertandingan di semua level kompetisi. Schalke harus melakukan sesuatu untuk bersaing di Liga Champions musim depan. Untuk itulah Schalke meminjam semusim pemain Juventus, Marko Pjaca.

Pjaca didatangkan untuk menggantikan posisi Meyer, winger berbakat yang nampaknya akan pergi dalam bursa transfer Januari ini. Pjaca dengan bakatnya yang mumpuni diyakini mampu memberi warna di Bundesliga.

Mantan pemain Dinamo Zagreb berusia 22 ini diyakini sebagai salah satu pemain dengan masa depan cerah.  Ia hampir membuktikannya di Juventus. Sayang pemain Kroasia ini bermasalah dengan ACL sehingga kemudian mengalami kesulitan masuk tim utama. Ia kalah bersaing dengan Juan Guillermo Cuadrado, Douglas Costa, Mario Mandzukic, dan Federico Bernardeschi.

Tapi, Juve masih punya harapan besar terhadapnya. Schalke dianggap tempat yang pas bagi Pjaca menempa diri, di mana ia bisa bermain secara regular. Kecepatan dan skill Pjaca diyakini akan makin terasah dalam masa peminjaman di Schalke. (CS/Rey)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Bayern Muenchen Perpanjang Kontrak Kimmich
09-Maret-2018
Ini Alasan Van Gaal Emoh Balik ke Muenchen
28-Februari-2018
Matthaus: Lewandowski Sepenting Messi
27-Februari-2018
Kiper di Liga Jerman Ini Bikin Blunder Paling Konyol dalam Sejarah
25-Februari-2018
Martin Schmidt Nyatakan Mundur sebagai Pelatih Wolfsburg
20-Februari-2018
Messi & Pique Blok Kepulangan Thiago
14-Februari-2018
Max Meyer Diburu 4 Tim Elite Eropa
13-Februari-2018
Borussia Dortmund Ingin Permanenkan Batshuayi
13-Februari-2018
Muenchen Pukul Schalke, Lewandowski Cetak Gol Kandang Ke-11 Beruntun
11-Februari-2018
Muenchen di Ambang Rekor Juara Liga Tercepat
06-Februari-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018