Minjee Lee Dijagokan Memenangkan Australian Open
13-Februari-2018
Minjee Lee siap berkompetisi untuk rebut gelar.    Foto: AAP
LAINNYA
Banyak yang menjagokan Minjee Lee, 21 tahun, akan memenangkan Australian Open. Tapi, Lee tak ingin terpengaruh. Ia coba menjaga fokusnya ke turnamen di Kooyonga Golf Club, Adelaide, itu dengan menepis segala suara-suara orang yang menjagokannya itu.
Cekskor.com -- Banyak yang menjagokan Minjee Lee, 21 tahun, akan memenangkan Australian Open. Tapi, Lee tak ingin terpengaruh. Ia coba menjaga fokusnya ke turnamen di Kooyonga Golf Club, Adelaide, itu dengan menepis segala suara-suara orang yang menjagokannya itu.

Pegolf No 1 Australia dan 16 Dunia ini mengakui cukup banyak mengalami tekanan yang berasal dari dirinya sendiri. Karena itu, ia tak ingin menambah bebannya dengan mendengarkan suara-suara yang menjagokannya jadi juara di Australian Open, turnamen golf yang akan digelar mulai 15 Februari.

“Tekanan, Anda merasakannya lebih besar karena Anda bertanding di kandang sendiri dengan harapan Anda jadi juara dan ini gelar nasional Anda,” kata Lee, pegolf kelahiran Perth ini, kepada wartawan, Selasa (13/2).

Lee tampil di turnamen dengan modal cukup besar: juara Victorian Open dan posisi kedua Canberra Classic. Tak aneh jika Lee difavoritkan memenangkan gelar Australia pertamanya sejak Karrie Webb pada 2014.

Webb sendiri, yang sudah memenangkan lima trofi Australian Open, juga akan tampil bersama empat pegolf top-10 dunia, dan 15 pemenang LPGA major.

“Saya mengikuti dua turnamen besar pekan ini jadi saya merasa cukup solid di semua pertandingan dan keduanya jadi persiapan saya ke Australian Open,” kata Lee.

“Target saya menang. Saya kira tak seorang pun datang ke sebuah turnamen dengan keinginan kalah. Jadi, ini akan sangat hebat jika saya bisa merealisasikannya.”

“Tapi, semua lawan berat dan turnamen akan sangat kompetitif.” (CS/Rey)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Goffin Cedera Aneh di Rotterdam, Dimitrov ke Final
18-Februari-2018
Maria Sharapova dan Madison Keys Absen di Dubai
16-Februari-2018
Kei Nishikori ke Perempat Final New York Open
15-Februari-2018
Donald Young Tuding Ryan Harrison Rasis
14-Februari-2018
Setelah Sembuh dari Cedera, Nishikori Menang di Pertandingan Pertama N...
14-Februari-2018
Minjee Lee Dijagokan Memenangkan Australian Open
13-Februari-2018
Nadal dan Wozniacki Masih di Posisi Teratas Ranking ATP dan WTA
12-Februari-2018
Simona Halep Teken Kontrak dengan Nike
12-Februari-2018
Shin Jiyai Cetak Kejutan di Canberra Classic
12-Februari-2018
Kiradech Aphibarnrat Juara World Super 6 Perth
11-Februari-2018
Loading...
REKOMENDASI
FA (Inggris) Sepakat Jalin Kerja Sama dengan Qatar
15-Februari-2018
Renovasi Stadion Teladan Belum Selesai
15-Februari-2018
Gustavo Gantikan Rodrigo di Arema?
15-Februari-2018