Gethuk Dambakan Kritik Membangun
14-Februari-2018
Joko
LIGA 1
Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menginginkan adanya kritik membangun dari "Aremania" dan pemerhati sepakbola di Malang. Tujuannya, agar tim "Singo Edan" bisa mencapai sukses pada Liga 1 mendatang.

 

Cekskor.com -  Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menginginkan adanya kritik membangun dari "Aremania" dan pemerhati sepakbola di Malang. Tujuannya, agar tim "Singo Edan" bisa mencapai sukses pada Liga 1 mendatang.

Untuk mendapatkan informasi yang aktul tentang permainan Arema. Gethuk mengundang pencinta Arema untuk melihat latihan maupun laga uji coba.  Mantan striker Arema era kompetsi Galatama itu menambahkan bahwa tim pelatih memang membutuhkan masukan dari Aremania. Tujuanya agar tim Singo Edan bisa semakin kuat. Namun, ia juga tak bisa menjanjikan bahwa semua masukan dan kritikan itu bisa dituruti.

"Yang jelas silahkan kepada  Aremania untuk memberikan masukan. Namun, memang perlu diketahui kondisi pemain saat ini masih belum maksimal," turur Gethuk.

Disebutkan, sebelam berlaga di Piala Gubernur Kaltim, 23 Februari -3 Maret 2018, Arema akan menggelar uji coba menghadapi Persekam Metro FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (13/2/2018). Tim Singo Edan menjadikan laga uji coba tersebut sebagai rangkaian persiapan jelang mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim dan Liga 1.

Tidak hanya sampai di situ, usai laga menghadapi Metro FC tersebut, tim Singo Edan mengagendakan untuk menggelar paling tidak satu laga uji coba lagi. Laga tersebut merupakan yang terakhir sebelum tim Kartika Aji dan kolega terbang ke Samarinda.

"Insya Allah hari Sabtu akan ada satu uji coba lagi. Rencana awalnya kami akan menghadapi Mojokerto Putera. Tetapi sampai saat ini belum ada jawaban dari mereka," ujarnya.

Jika melihat calon lawan maka secara kulitas ini sedikit lebih meningkat daripada sebelumnya yang hanya menghadapi Arema U-19. Nantinya pertandingan akan digelar dengan format 4 kali 30 menit. Tujuanya adalah untuk memberi kesempatan kepada semua pemain agar bisa bermain semuanya.

Gethuk menjelaskan bahwa uji coba ini untuk melihat sejauh mana progress tim Singo Edan usai perbaikan yang sudah dilakukan. Ia juga berharap uji coba bisa disaksikan Aremania agar pemain semakin terbiasa dengan tekanan dari penonton.

–– ADVERTISEMENT ––

 

"Kami tahu memang kondisi tim saat ini belum ideal karena masih tahap pembenahan fisik. Tetapi tidak masalah dan kami berharap Aremania bisa melihat langsung perkembangan tim. Agar nantinya mereka bisa memberikan kritik dan masukan untuk kami," imbuhnya.

(CS/Das)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Pemain Arema Takut Disuntik
21-Februari-2018
Victor Igbonefo Menepi Sebulan
21-Februari-2018
Kondisi Tantan Masih Dipantau Persib
21-Februari-2018
Wina: PSM Makassar Bakal Tampil Beda
21-Februari-2018
Pemain PSM Masih Sering Kehilangan Bola
21-Februari-2018
Pelatih PSM Ingin Ferdinand Kembali
21-Februari-2018
Bhayangkara FC Tur ke Solo dan Sleman
20-Februari-2018
PSMS Medan Perbanyak Uji Coba
20-Februari-2018
Zah Rahan Gabung PSMS, Siapa Yang Dicoret?
20-Februari-2018
Belum Pulih, Essien Latihan Sendiri
20-Februari-2018
Loading...
REKOMENDASI
Peserta Piala Dunia Harus Setor 35 Pemain pada 14 Mei
19-Februari-2018
Berkat Beto, Sacramento Gabung Persipura
19-Februari-2018
Arema FC Empat Kali Gagal Rerkut Pemain Asing
19-Februari-2018