Gustavo Gantikan Rodrigo di Arema?
15-Februari-2018
 Gustavo Lopez - Foto: Indosport.com
LIGA 1
Performa Rodrigo Ost dos Santos mendapat kritikan dari "Aremania". Rerkutan anyar Arema FC ini dinilai tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kemajuan tim. Itu pula sebabnya, beredar rumor Rogrigo bakal dicoret.

 

Cekskor.com -  Performa Rodrigo Ost dos Santos mendapat kritikan dari "Aremania". Rerkutan anyar Arema FC ini dinilai tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kemajuan tim. Itu pula sebabnya, beredar rumor Rogrigo bakal dicoret.

Beberapa hari terakhir ini, beredar kencang akan bergabungnya gelandang asal Argentina, Gustavo Lopez ke Arema. Mantan pemain Terengganu FA itu disebut bakal menggantikan peran Rodrigo Ost dos Santos, yang tampil kurang maksimal dalam Piala Presiden 2018.

Terkait kabar tersebut, manajemen Arema memberikan jawaban mengambang. Mereka mengakui tim pelatih dan manajemen sudah melakukan evaluasi pasca Arema terhenti di fase 8 Besar Piala Presiden 2018.

"Tapi, sampai saat ini masih belum ada tindak lanjut lagi untuk perihal pergantian pemain atau mendatangkan pemain baru," jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Gustavo sangat dikehendaki Aremania untuk kembali ke Malang karena pemain 34 tahun ini pernah jadi bagian tim "Singo Edan" pada musim 2014. Waktu itu dia tampil sebagai jenderal lini tengah Arema.

Ketika dikonfirmasi, Gustavo mengaku selalu membuka pintu untuk Arema karena dia masih merindukan atmosfer bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang. "Setiap musim saya selalu membuka kesempatan untuk Arema. Tapi, semua harus jelas dulu," imbuhnya.

Dalam akun Instagram personal Gustavo, beberapa waktu terakhir dia justru lebih sering mengunggah foto dengan seragam Persela Lamongan, klub pertamanya di Indonesia.

Bagi Arema, mereka harus merugi jika mendepak Rodrigo untuk digantikan dengan Gustavo karena manajemen Singo Edan sudah terlanjur memberikan kontrak kepada Rodrigo untuk satu musim ke depan.

Jika diputus kontak sekarang, mereka harus mengeluarkan dana untuk kompensasi pemutusan kontrak tersebut. Selain itu, mereka harus mengeluarkan dana lagi untuk mengontrak Gustavo.

Sebenarnya, sebelum Arema merekrut Rodrigo, nama Gustavo sudah masuk bursa playmaker baru Arema. Namun, Singo Edan tidak memilihnya karena pertimbangan nominal kontrak yang lebih tinggi ditambah dengan kondisi Gustavo yang baru pulih dari cedera.

(CS/Das)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Pemain Arema Takut Disuntik
21-Februari-2018
Victor Igbonefo Menepi Sebulan
21-Februari-2018
Kondisi Tantan Masih Dipantau Persib
21-Februari-2018
Wina: PSM Makassar Bakal Tampil Beda
21-Februari-2018
Pemain PSM Masih Sering Kehilangan Bola
21-Februari-2018
Pelatih PSM Ingin Ferdinand Kembali
21-Februari-2018
Bhayangkara FC Tur ke Solo dan Sleman
20-Februari-2018
PSMS Medan Perbanyak Uji Coba
20-Februari-2018
Zah Rahan Gabung PSMS, Siapa Yang Dicoret?
20-Februari-2018
Belum Pulih, Essien Latihan Sendiri
20-Februari-2018
Loading...
REKOMENDASI
Peserta Piala Dunia Harus Setor 35 Pemain pada 14 Mei
19-Februari-2018
Berkat Beto, Sacramento Gabung Persipura
19-Februari-2018
Arema FC Empat Kali Gagal Rerkut Pemain Asing
19-Februari-2018