Persiapan PSPS Riau Tanpa Ansyari Lubis
23-Februari-2018
Ansyari Lubis (Pelatih PSPS Riau) -Foto: Goriau.com
LIGA 2
Meski sudah terikat kontrak dengan PSPS Riau, tetapi Ansyari Lubis belum bisa memimpin latihan skuad "Laskar Bertuah" di lapangan. Pasalnya, mantan gelandang elegan Timnas itu tengah mengikuti kursus kepelatihan A AFC yang diselenggarakan PSSI di Sawangan, Jawa Barat.

 

Cekskor.com -  Meski sudah terikat kontrak dengan PSPS Riau, tetapi Ansyari Lubis belum bisa memimpin latihan skuad "Laskar Bertuah" di lapangan. Pasalnya, mantan gelandang elegan Timnas itu tengah mengikuti kursus kepelatihan A AFC yang diselenggarakan PSSI di Sawangan, Jawa Barat.

Untuk sementara waktu latihan diserahkan kepada asisten pelatih Sipendri. Kontestan Liga 2 itu sudah memulai latihan sejak Senin (19/2/2018), lalu.

Humas dan Media Officer PSPS Muhammad Teza Taufik mengatakan, Uwak, begitu Ansyari disapa sudah mengikuti kursus pelatihan sejak Senin (19/2) lalu. Jika melihat draf dari PSSI, kursus kepelatihan tersebut akan dilaksanakan mulai 19 Februari hingga 4 Maret. 

“Coach  Ansyari mengikuti kursus kepelatihan A AFC selama lebih kurang 14 hari. Untuk menggantikan posisinya dalam memimpin latihan PSPS, akan dilakukan asisten pelatih Sipendri,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam beberapa informasi yang pihaknya terima dari PSSI, kursus A AFC kali ini juga ramai diikuti nama-nama besar di kancah sepakbola Indonesia seperti asisten pelatih tim nasional Indonesia Bima Sakti, mantan pemain tim nasional seperti Charis Yulianto, Uston Nawawi dan lainnya.

“Ikutnya sertanya coach Ansyari dalam kursus tersebut, tentunya kita berharap akan membawa dampak positif bagi kemajuan skuad PSPS,” ujarnya.

Selain tidak bisa memimpin latihan PSPS selama kurun waktu dua pekan ke depan, pelatih asal Tebing Tinggi, Sumut tersebut juga dipastikan tidak akan mendampingi para pemain PSPS saat mengikuti turnamen pramusim Cawan Aceh di Banda Aceh, 28 Februari mendatang. 

(CS/Das)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Kurang Sehat, Freddy Tinggalkan Persis Solo
24-Februari-2018
Persiapan PSPS Riau Tanpa Ansyari Lubis
23-Februari-2018
Semen Padang Terus Bersolek
20-Februari-2018
Herkis: PSS Sleman Masih Banyak Kekurangan
18-Februari-2018
Persiba Masih Terus Seleksi Pemain
12-Februari-2018
Uwak Resmi Tukangi PSPS Riau
09-Februari-2018
PSS Sleman Masih Butuh Tambahan Pemain
20-Januari-2018
Jandia Ingin Bela Semen Padang
16-Januari-2018
Tambun Gabung PSS Sleman
11-Januari-2018
Semen Padang FC Tak Mau Lama di Liga 2
10-Januari-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018