Persiba Masih Terus Seleksi Pemain
12-Februari-2018
Wanderley Junior (Pelatih Persiba Balikpapan) - Foto: Tribunnews.com
LIGA 2
Persiba Balikpapan terus berbenah menghadapi Liga 2 2018. Salah satunya, melakukan seleksi pemain agar didapat komposisi pemain yang kuat sehingga musim berikutnya langsung bisa kembali ke kasta tertinggi sepakbola nasional.

 

Cekskor.com -  Persiba Balikpapan terus berbenah menghadapi Liga 2 2018. Salah satunya, melakukan seleksi pemain agar didapat komposisi pemain yang kuat sehingga musim berikutnya langsung bisa kembali ke kasta tertinggi sepakbola nasional.

Teranyar, pelatih Persiba, Wanderley Junior memulangkan gelandang serang asal Bali, I Wayan Eka Nanda. Keputusan tersebut ditempuh, setelah tim berjuluk "Beruang Madu" itu kalah 0-2 dari PSIS Semarang pada laga uji coba, Sabtu (10/2) lalu.

Wayan Eka yang sebelumnya memperkuat PSMS Medan musim lalu, mengikuti jejak dua pemain seleksi yang sudah lebih dulu tersingkir dari seleksi, yakni Irfan Raditya dan Budiawan.

“Kami hanya pulangkan Wayan Eka, pemain seleksi yang lain ikut ke Balikpapan,” kata Wanderley Junior kepada Kaltim Post.

Wayan Eka (23) diketahui sempat ikut seleksi bersama Persela Lamongan, namun juga tersisih dari persaingan. Dengan tersisihnya Wayan Eka, kini Persiba punya beberapa daftar tunggu pemain. Mereka adalah Kadek Raditya, Barep Wahyudi, Fajar Setya, Caitanus, Dimas Galih Gumilang, dan Siswanto serta Fatulrahman.

Nasib mereka, dikatakan Wanderley, akan ditentukan paling lambat pekan ini. “Kami akan lihat lagi sedikit. Jadi, dalam pekan ini kami sudah bisa beri kepastian,” katanya.

Posisi stoper, memang jadi salah satu kendala Persiba. Di posisi ini, tercatat hanya Heri Susilo yang punya jam terbang. Memang, Persiba masih punya nama, seperti Jemmy Lakengke, Sunni Hizbullah, Rokani, dan Kadek Raditya Maheswara yang masih dalam tahap seleksi.

Namun, diakui Wanderley, jam terbang Jemmy, Sunni, Rokani, dan Kadek dinilai masih kurang untuk mengarungi kompetisi dengan tensi tinggi, seperti Liga 2.

(CS/Das)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Kurang Sehat, Freddy Tinggalkan Persis Solo
24-Februari-2018
Persiapan PSPS Riau Tanpa Ansyari Lubis
23-Februari-2018
Semen Padang Terus Bersolek
20-Februari-2018
Herkis: PSS Sleman Masih Banyak Kekurangan
18-Februari-2018
Persiba Masih Terus Seleksi Pemain
12-Februari-2018
Uwak Resmi Tukangi PSPS Riau
09-Februari-2018
PSS Sleman Masih Butuh Tambahan Pemain
20-Januari-2018
Jandia Ingin Bela Semen Padang
16-Januari-2018
Tambun Gabung PSS Sleman
11-Januari-2018
Semen Padang FC Tak Mau Lama di Liga 2
10-Januari-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018