Indofood Ikat Kontrak Tiga Tahun Dengan Arema FC
14-Februari-2018
Arema FC - Foto: Jawapos.com
NASIONAL
Minat sponsor terhadap sepakbola nasional mulai meningkat. Hal itu dibuktikan Indofood, denga menjalin kerjasama dengan beberapa klub kontestan Liga 1. Tentu, berita tersebut disambut gembira para pengelola sepakbola nasional.

 

Cekskor.com  - Minat sponsor terhadap sepakbola nasional mulai meningkat. Hal itu dibuktikan PT Indofood, dengan menjalin kerjasama dengan beberapa klub kontestan Liga 1. Tentu, berita tersebut disambut gembira para pengelola sepakbola nasional.

Jelang kompetisi Liga 1, tim "Singo Edan" mendapat suntikan dana dari Indofood. Tak tanggung-tanggung, tim "Singo Edan" akan bekerja sama dengan Indofood untuk jangka waktu tiga tahun ke depan. Terhitung sejak musim 2018 ini hingga 2020. Namun untuk produk yang akan terpampang di jersey Arema nantinya adalah Indomie.

Irma Prianti, Consumer Activation Manager Corporate Marketing PT Indofoof Sukses Makmur menjelaskan bahwa Arema merupakan tim ketiga pada tahun 2018 yang menjalin kerjasama dengan Indofoof. Sebelumnya ada dua tim yakni PSIS Semarang dan PSS Sleman yang sudah menjalin kerjasama.

  –– ADVERTISEMENT ––

 

"Kalau pertimbangan kami langsung mengikat jangka panjang adalah karena kalau hanya sebentar dikhawatirkan orang belum mengingat. Sehingga diputuskan untuk kerjasama langsung panjang," beber Irma.

Di sisi lain, saat dikonfirmasi mengenai nominal kontrak per tahunnya, Irma enggan membeberkan secara rinci. Ia hanya menyebut bahwa nilai kerjasama antara Arema dan Indofood terhitung cukup besar jika dibandingkan dengan beberapa tim lain.

"Kami sudah berkomitmen bahwa untuk totalnya berapa tidak akan kami buka. Tetapi yang jelas nilainya cukup lumayan. Sebab, sejak awal kami sudah memiliki tekad untuk membantu sepak bola bisa berkembang," pungkasnya.

Disebtukan, kalau kerja sama hanya sebentar, dikhawatirkan orang belum mengingat. Makanya Indofoof memutuskan kerja sama panjang.

Irma enggan membeber mengenai nominal kontrak per tahunnya. Dia hanya menyebut nilai kerja sama antara Arema FC dan Indofood cukup besar jika dibandingkan dengan tim lain.

Manajer umum Arema, Ruddy Widodo menyambut baik kerjasama tersebut. Ia berharap hadirnya sponsor semakin menambah gairah manajemen untuk terus berkreasi agar Arema benar-benar bisa mandiri dalam soal keuangan. Ia juga berharap semangat pemain untuk menjadi yang terbaik semakin terlecut.

(CS/Das)
 

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Pertamina Energi Masih Terlalu Perkasa bagi Lawan-lawan
09-Maret-2018
PSSI Gelar 9 Kegiatan Internasional
07-Maret-2018
PRE Piala AFC: Bali United vs Thanh Hoa
07-Maret-2018
Jokowi ke Jatim, Turnamen Jakaya Diundur
07-Maret-2018
PT LIB Mengaku Sudah Lunasi Utang Kepada Klub
07-Maret-2018
Usai Dapatkan Momongan, Bayu Kian Bersemangat
07-Maret-2018
Gagal Kalahkan SLNA, Teco Tidak Mau Salahkan Pemain
07-Maret-2018
Andhika: Tekanan Mental Piala AFC Lebih Tinggi
07-Maret-2018
Riskan Mengganti Milla di Tengah Jalan
07-Maret-2018
Persija Tahan SLNA Tanpa Gol di Piala AFC
06-Maret-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018