PRE Piala AFC: Bali United vs Thanh Hoa
07-Maret-2018
 Ilija Spasojevic (Bali United) - Foto:Bolalob.com
NASIONAL
Bali United wajib menang dari Thanh Hoa, jika ingin tetap ingin lolos ke putaran selanjutnya dalam Grup G Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (7/3/2018).

 

Cekskor.com  - Bali United wajib menang dari Thanh Hoa, jika ingin tetap ingin lolos ke putaran selanjutnya dalam Grup G Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (7/3/2018).

"Serdadu Tridatu" melakoni Piala AFC musim ini dengan kondisi negatif.  Pasalnya, tim besutan Widodo. C. Putra ini belum sekalipun mendulang kemenangan dalam dua pertandingan  di kompetisi tersebut.

Teranyar, Bali United hanya bermain 1-1 ketika melawat ke markas Global FC, di Stadion Rizal Memorial, Manila, 27 Februari 2018. Fadil Sausu dan kawan-kawan hanya menjadi juru kunci karena baru menuai satu poin di klasemen sementara Grup G.

Bali United terpaut dua angka dari FLC Thanh Hoa yang menghuni peringkat kedua. Statistik itu menjadikan pasukan Widodo wajib menuai kemenangan untuk menjaga peluang ke fase selanjutnya.

Widodo pun optimistis akan kans Bali United mendulang tiga poin. Dukungan dari seluruh suporter akan menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi Serdadu Tridatu.

"Kami sudah siap menghadapi kesebelasan Thanh Hoa. Strategi dan teknik penyerangan sudah dipersiapkan. Para pemain menjadi punya kans menjebol gawang lawan. Pertandingan besok kami prediksi pasti akan lebih seru," kata Widodo.

Mantan bomber Timnas itu mengaku optimistis pertandingan itu akan membuahkan hasil positif bagi Bali United. Pasalnya, ia sudah mempersiapkan segalanya dengan cara berlatih secara disiplin.

Thanh Hoa juga datang dengan kondisi terluka lantaran kalah 1-2 dari Yangon United di Stadion Thuwanna, 27 Februari 2018. Berkaca dari pertandingan itu, Thanh Hoa disinyalir akan berjuang merebut tiga angka. Pelatih Marian Mihail pun bakal menurunkan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan nanti karena menganggap Bali United adalah lawan yang sulit ditaklukkan.

"Kami tidak membawa pemain muda saat bermain mealwan Bali United. Itu dikarenakan Bali United adalah tim yang sangat bagus. Kami ingin mengimbangi permainan mereka secara kualitas dan juga hasil," kata Mihail.

Prakiraan  Pemain:

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Demerson, Ahn Byung-Keon, Ricky Fajrin; Muhammad Taufiq, Fadhil Sausu, Nick Van Der; Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly

Pelatih: Widodo Cahyono

Thanh Hoa (4-4-2): Ngoc Tran; Ong Tran, Tung Nguyen, Van Bakel, Thanh Nguyen; Thang Le, Tuan Vu, Thinh Ngo, Karube; Omar Faye, Tung Hoang

Pelatih: Marian Mihail

(CS/Das)

 

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Pertamina Energi Masih Terlalu Perkasa bagi Lawan-lawan
09-Maret-2018
PSSI Gelar 9 Kegiatan Internasional
07-Maret-2018
PRE Piala AFC: Bali United vs Thanh Hoa
07-Maret-2018
Jokowi ke Jatim, Turnamen Jakaya Diundur
07-Maret-2018
PT LIB Mengaku Sudah Lunasi Utang Kepada Klub
07-Maret-2018
Usai Dapatkan Momongan, Bayu Kian Bersemangat
07-Maret-2018
Gagal Kalahkan SLNA, Teco Tidak Mau Salahkan Pemain
07-Maret-2018
Andhika: Tekanan Mental Piala AFC Lebih Tinggi
07-Maret-2018
Riskan Mengganti Milla di Tengah Jalan
07-Maret-2018
Persija Tahan SLNA Tanpa Gol di Piala AFC
06-Maret-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018