PRE Piala AFC: Johor Darul Ta'zim vs Persija Jakarta
14-Februari-2018
Addison Alves (Persija Jakarta) - Foto: Kampiun.id
NASIONAL
Persija Jakarta akan bentrok dengan Johor Darul Ta'zum dalam babak penyisihan Grup H Piala AFC 201 di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Malaysia, 8 Rabu (14/2/2018).

 

Cekskor.com -  Meski tidak tampil dengan kekuatan penuh, Persija Jakarta tetap menargetkan poin maksimal ketika  bentrok dengan Johor Darul Ta'zum  (JDT) dalam babak penyisihan Grup H Piala AFC 201 di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Malaysia, 8 Rabu (14/2/2018).

Persija membawa 18 pemain untuk menghadapi juara Piala AFC 2015 itu. Dalam laga ini, Persija tak diperkuat beberapa pemain pilar seperti Marko Simic, Ramdani Lestaluhu, Maman Abdurrahman, dan Rohit Chand.

Tim "Macan Kemayoran" memang sengaja menyimpan pemain pilar karena mereka akan berlaga di final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Walau tak diperkuat sejumlah pemain inti, pelatih Stefano Cugurra Teco meminta anak asuhnya untuk tampil habis-habisan. Apalagi, Teco menilai Johor Darul Ta'zim merupakan satu di antara kekuatan besar di Asia Tenggara.

"Mereka memiliki banyak pemain bagus, punya kecepatan juga. Kami respek dengan mereka karena JDT merupakan tim besar," kata Teco.

Sementara itu, pelatih JDT, Ulisses Morais, menyebut pertandingan kontra Persija akan menjadi sebuah laga yang sangat berbeda dengan yang sudah dihadapi tim asuhannya. Namun, pelatih asal Portugal itu punya rasa optimistis yang tinggi mengenai kemampuan timnya meraih tiga poin atas "Macan Kemayoran".

"Kami akan menghadapi pertandingan yang berbeda. Kami sudah mengetahui kemampuan Persija. Kami akan bermain di kandang dan akan memastikan rencana kami berjalan mulus untuk meraih tiga poin penuh," ujar Ulisses Morais.

Disebutkan, JDT dalam kondisi siap untuk pertandingan ini. Sebab, setiap pemain ingin bermain.  Kondisi itulah yang membuatnya mudah memilih pemain yang harus bermain.

Morais juga menegaskan permainan Persija dalam sejumlah pertandingan terakhir sudah dipelajari oleh timnya. Strategi pun sudah disiapkan dari membaca permainan Persija dalam beberapa laga terakhir.

Duel Persija kontra versus Johor Darul Ta'zim akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai jam 19.15 WIB.

Prakiraan Pemain:

Johor Darul Ta'zim (3-4-3): Muhammad Haziq,  Marcos Antonio, Corbin-Ong, Mohammad Fadhli, Hariss Harun, Natxo Insa, Mohammad Safiq, Kunanlan, Ahmad Hazwan, Luciano Figueroa, Pereyra Diaz.

Pelatih: Ulisses Morais

Persija (4-3-3)):  Andritany Ardhiyasa, Jaimerson Xavier, Gunawan Dwi Cahyo, Marko Kabiay, Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan, Asri Akbar, Fitra Ridwan, Sandi Darman Sute ,Addison Alves.

Pelatih: Stefano Cucurra

(CS/Das)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Pertamina Energi Masih Terlalu Perkasa bagi Lawan-lawan
09-Maret-2018
PSSI Gelar 9 Kegiatan Internasional
07-Maret-2018
PRE Piala AFC: Bali United vs Thanh Hoa
07-Maret-2018
Jokowi ke Jatim, Turnamen Jakaya Diundur
07-Maret-2018
PT LIB Mengaku Sudah Lunasi Utang Kepada Klub
07-Maret-2018
Usai Dapatkan Momongan, Bayu Kian Bersemangat
07-Maret-2018
Gagal Kalahkan SLNA, Teco Tidak Mau Salahkan Pemain
07-Maret-2018
Andhika: Tekanan Mental Piala AFC Lebih Tinggi
07-Maret-2018
Riskan Mengganti Milla di Tengah Jalan
07-Maret-2018
Persija Tahan SLNA Tanpa Gol di Piala AFC
06-Maret-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018