PSSI Fokus Atur Akses Penonton Tinmas vs Islandia di SUGBK
13-Januari-2018
Skuad Timnas Indonesia bakal jamu Islandia. Foto: BolaBanget
NASIONAL
PSSI akan mengatur akses masuknnya para supporter secara maksimal yang akan memyaksikan secara langsung pertandingan persahabatan internasional Timnas Indonesia melawan Islandia, Minggu (14/1) nanti.
Cekskor.com- PSSI akan melakukan pemgaturan akses masuknya para supporter ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta guna menyaksikan secara langsung laga uji coba Internasional Timnas Indonesia menjamu tim peserta Piala Dunia 2018, Timnas Islandia, Minggu (14/1)   

Dikutip dari Laman resmi PSSI, hal itu dilakukan agar para penonton bisa masuk ke stadion dengan teratur dan menjaga kondisi sekitar arena pertandingan terkendali. PSSI memberikan akses masuk para suporter ke SUGBK hanya melalui plasa utara, timur dan tenggara.

Kepala Keselamatan dan Keamanan Stadion  PSSI, Nugroho  Sitiawan menyatakan, di plasa utara, suporter dipersilakan masuk melalui pintu di Jalan Pemuda yang berlokasi di depan Gedung TVRI. Untuk plasa timur, penonton bisa masuk melalui pintu di samping JCC Jalan Gatot Subroto dan pintu di sebelah Hotel Sultan di Jalan Jenderal Sudirman.

Adapun untuk plasa tenggara, akses pintu masuknya melalui arah Jalan Pintu Satu Senayan (antara FX dan Hotel Century). Sementara plasa barat khusus untuk tamu super penting (VVIP) dan plasa selatan untuk pemain dan ofisial.

"Pada hari H pertandingan, jalan Pintu Satu Senayan dari pertigaan lampu merah Hotel Fairmont sampai depan Hotel Century akan ditutup mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai. Sedangkan, Plasa timur dan utara juga akan menjadi tempat penukaran dan penjualan tiket di mana di sana nantinya ada 32 gerai tiket. ," ungkap Nugroho. (CS/Bambang)
 

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Pertamina Energi Masih Terlalu Perkasa bagi Lawan-lawan
09-Maret-2018
PSSI Gelar 9 Kegiatan Internasional
07-Maret-2018
PRE Piala AFC: Bali United vs Thanh Hoa
07-Maret-2018
Jokowi ke Jatim, Turnamen Jakaya Diundur
07-Maret-2018
PT LIB Mengaku Sudah Lunasi Utang Kepada Klub
07-Maret-2018
Usai Dapatkan Momongan, Bayu Kian Bersemangat
07-Maret-2018
Gagal Kalahkan SLNA, Teco Tidak Mau Salahkan Pemain
07-Maret-2018
Andhika: Tekanan Mental Piala AFC Lebih Tinggi
07-Maret-2018
Riskan Mengganti Milla di Tengah Jalan
07-Maret-2018
Persija Tahan SLNA Tanpa Gol di Piala AFC
06-Maret-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018