Safiq Berambisi 'Menghabisi' Persija
14-Februari-2018
 Safiq Rahim (Johor Darul Ta
NASIONAL
Kapten tim Hohor Darul Ta'zim (JDT), Safiq Rahim mengaku memilki motivasi baru ketika menjamu Persija Jakarta di Grup H Piala AFC 2018 di Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos Stadium, Johor Bahru, Rabu (14/2/2018) malam.

 

Cekskor.com -  Kapten tim Hohor Darul Ta'zim (JDT), Safiq Rahim mengaku memilki motivasi baru ketika menjamu Persija Jakarta di Grup H Piala AFC 2018 di Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos Stadium, Johor Bahru, Rabu (14/2/2018) malam.

Pemain kelahiran Kuala Selangor, 5 Juli 1987 bertekat mempersembahkan tiga poin di level Asia bagi para suporter yang datang memberikan dukungan. Menurutnya, semua pemain siap tampil untuk memberikan yang terbaik demi meraih tiga poin yang penting.

"Untuk laga pertama kami di Piala AFC ini, kami mengharapkan hasil yang bagus. Kami menganggap setiap pertandingan sebagai sebuah laga yang penting dan kami mengharapkan hasil yang memuaskan. Lebih dari itu, kami akan bermain di kandang dan itu akan memberi kami motivasi tambahan yang kami butuhkan," ujar Safiq Rahim.

Pemilik tinggi badan 167 cm itu pun mengakui sudah mengetahui kekuatan Persija. Safiq pun menegaskan JDT tak akan sedikit pun meremehkan Persija Jakarta yang juga datang dengan motivasi tinggi usai memastikan diri lolos ke final Piala Presiden 2018.

"Kami mengetahui kapabilitas Persija. Mereka adalah salah satu yang terbaik dan terbesar di Indonesia. Mereka memiliki kekuatan, kami tak akan meremehkan mereka dan akan fokus dengan permainan tim kami. Apa yang penting adalah kami melakukan apa yang diminta dan mengikuti taktik yang diberikan pelatih kami," lanjutnya.

Dilain pihak, pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cucurra tak mau membedah kemampuan Safiq.

"Semua tim meiliki kualitas yang bagus di grup ini. Klub Vietnam sudah meraih kemenangan di Singapura, kami pun harus bekerja keras untuk bisa menang. Kami sudah siap untuk pertandingan besok dan kami sangat respek terhadap JDT yang merupakan tim besar," ujar Teco.

Pelatih asal Brasil itu memang tampak enggan membahas kualitas JDT atau menggambarkan strategi yang akan dipersiapkan menghadapi klub Malaysia tersebut. Namun, pernyataan Teco yang mengatakan Persija akan bekerja keras untuk meraih kemenangan.

(CS/Das)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Pertamina Energi Masih Terlalu Perkasa bagi Lawan-lawan
09-Maret-2018
PSSI Gelar 9 Kegiatan Internasional
07-Maret-2018
PRE Piala AFC: Bali United vs Thanh Hoa
07-Maret-2018
Jokowi ke Jatim, Turnamen Jakaya Diundur
07-Maret-2018
PT LIB Mengaku Sudah Lunasi Utang Kepada Klub
07-Maret-2018
Usai Dapatkan Momongan, Bayu Kian Bersemangat
07-Maret-2018
Gagal Kalahkan SLNA, Teco Tidak Mau Salahkan Pemain
07-Maret-2018
Andhika: Tekanan Mental Piala AFC Lebih Tinggi
07-Maret-2018
Riskan Mengganti Milla di Tengah Jalan
07-Maret-2018
Persija Tahan SLNA Tanpa Gol di Piala AFC
06-Maret-2018
Loading...
REKOMENDASI
PSG Tetap Bikin Neymar Bangga
07-Maret-2018
Setelah Porto, Liverpool Kini Konsentrasi ke Manchester
07-Maret-2018
PRE Europa League: Lazio vs Dinamo Kiev
07-Maret-2018