Tekad Simic Tampil di Senayan Terwujud
12-Februari-2018
Marko Simic (Persija Jakarta) - Foto: Jawapos.com
NASIONAL
Bomber ganas Persija Jakarta, Marko Simic mengaku sangat berambisi untuk tampil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Itu pula sebabnya, striker asal Kroasia itu begitu bersemangat tampil dalam setiap pertandingan.

 

Cekskor.com -   Bomber ganas Persija Jakarta, Marko Simic mengaku sangat berambisi untuk tampil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK),  Senayan, Jakarta.  Itu pula sebabnya, striker asal Kroasia itu begitu bersemangat tampil dalam setiap pertandingan.

Stadion GBK merupakan arena laga final Piala Presiden 2018.  Atas kerja kerasnya, kini telah membuahkan hasil yang menggembirakan. Pasalnya, Ismed Sofayn dan kawan-kawan bakal tampil di final pada 17 Ferbuari mendatang.  Itulah pertama kalinya, pasukan Stefani 'Teco' Cucurra tampil di hadapan publik sendiri.

Pemain berusia 30 tahun tersebut, memang selalu tampil bringas. Sejak babak penyisihan, pemain bertinggi badan 187 cm itu hanya sekali tidak mencetak gol ketika melawan tuan rumah Bali United. Saat ini, Simic sudah mengemas  sembilan gol, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak sementara.

Aksi impresif Simic terjadi ketika sukses menciptakan hat-trick ketika berhadapan dengan PSMS Medan pada babak semifinal leg pertama.

"Jika kami main di final, kami akhirnya bisa bermain di kota sendiri.  Itu akan menjadi pengalaman yang bagus bagi saya dan tim," kata Simic kepada wartawan.

Performa penyerang anyar Persija itu, memang banyak mendapat pujian dari penikmat sepakbola nasional.  Ia menjadi momok dalam setiap pertandingan.  Simic menjadi pemain yang banyak mencuri perhatian, terutama para pelatih lawan Persija.

Selama perhelatan Piala Presiden 2018, Persija memang belum merasakan bermain di Jakarta. Mereka memang tidak mendaftarkan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai kandang pada Piala Presiden 2018.

Namun kini mereka berkesempatan untuk berlaga di kota sendiri pada final Piala Presiden nanti. Ambisi Simic sudah terwujud. Kepercayaan Persija pun bakal semakin percaya diri karena bisa bermain di hadapan publiknya. The Jakmania,  sebutan fans Persija,   akan semakin melimpah di GBK.

(CS/Das)

KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Ridho Siap Bersaing di Timnas
20-Februari-2018
PT LIB Belum Bisa Lunasi Hak Klub
20-Februari-2018
Tiket Laga Persija Kontra Tampines Rovers Mulai Dijual
20-Februari-2018
Pemprov DKI Kembali Janjikan Bangun Stadion
20-Februari-2018
Milla Asah Penguasaan Bola Di TC Tahap Kedua Timnas U-23
19-Februari-2018
Dzhalilov Diklaim Pembelian Terbaik Sriwijaya FC
19-Februari-2018
Persija Tetap Diizinkan Memakai Gelora Bung Karno
19-Februari-2018
Bali United Mundur Dari Piala Gubernur Kalim Karena Tak Punya Pelatih
19-Februari-2018
Hati Dutra Tengah Berbunga
19-Februari-2018
PSSI Siapkan Jakarta dan Jatim Tempat Aniversary Cup
19-Februari-2018
Loading...
REKOMENDASI
Peserta Piala Dunia Harus Setor 35 Pemain pada 14 Mei
19-Februari-2018
Berkat Beto, Sacramento Gabung Persipura
19-Februari-2018
Arema FC Empat Kali Gagal Rerkut Pemain Asing
19-Februari-2018